Travellous

whuaah saya ditodong ma penulisnya suruh bikin review, padahal saya mah paling gak bisa bikin review!! ;P))
Hmmm..mau ngereview apa yah!! tolooong!!! hehhehehe
Ok deh.. pertama kali liat buku ini di TM bookstore lagi hari sabtu (hari sabtu& minggu adalah hari beli buku di TM coz ada diskon tambahan sampe 35% untuk 200 judul buku pertama! jadi saya bela-belain ke sana sebelum jam 11 siang, biar dapet diskon tambahan..lah koq jadi promosiin TM Bookstore sih?;D ).. Sebenernya saya dah beli Naked Traveler-nya Trinity.. sambil nunggu bukunya disampulin (kalo beli buku di TM, bukunya disampulin loh pake sampul plastik!! loh koq malah promosiin TM bookstore lagi???)), trus saya liat2 lagi buku2 yang di display di rak Best Seller.. eh nemu buku judulnya Travellous.. hmmm..koq covernya keren yah, trus judulnya juga catchy banget, iseng deh baca2 kebetulan saya seneng banget ma buku2 travelling! Lalu duduklah saya dipojokkan sambil baca buku itu.. Waaah ternya bukunya seru banget.. jadi ceritanya buku ini tentang perjalanan seonggok manusia (loh koq seoonggok? oke lah seorang aja) bernama andrei.. dia punya ngimpi bikin film ma jalan2 ke eropa.. siapa sangka dia ternyata akhirnya si Rei ini bisa bener2 ke eropa! saya terharu baca perjuangan dia buat ke eropa.. yang bikin saya menitikkan air mata pas cerita dia ketemu ma rombongan umroh orang Brunei, terus dia didoain + dikasih biskuit buat bekal ke eropa! Trus cerita pas di bandara di jerman juga sukses bikin air mata saya menetes (huhuhu, padahal saya baca buku itu di toko buku, banyak orang pula, jadi malu! ;’) Tapi buku ini juga sukses bikin saya senyum2 baca cerita tentang kejailan si Rei ngerayu mba2 travel buat dapetin tiket murah ke Eropa!!
Trus, hape saya bunyi, ternyata dah ada panggilan dari suami disuruh pulang coz anak saya nangis nyariin bunda-nya!! Huaaaa.. Aduuh saya bingung banget deh, lagi nanggung baca nih.. saya pengen beli buku ini, tapi tadi kan dah beli Naked Traveler.. duuh gimana doong? Akhirnya pulanglah saya..
Tapi di rumah saya terus kepikiran buku itu!! Besoknya say balik lagi buat baca buku itu.. tapi cuma sebentar (biasa ada panggilan! hehehe)..
Duh gimana nih, saya terus kepikiran buku itu! Akhirnya saya bujuk2 suami saya buat beliin buku itu sebagai kado ulang tahun saya (padahal ulangtahun saya masih 2 minggu lagi! hehehehe) Yess.. suamipun akhirnya setuju buku itu buat kado pre-Ultah saya!! hahahaha
Duuh seneng banget akhirnya bisa baca kelanjutan kisah si Rei ini.. aniway, saya kagum ma perjuangan Rei buat mewujudkan mimpi2 nya…
Btw katanya sih bakal ada kelanjutan ceritanya! (hmmm..pantesan ceritanya gantung!)
http://www.goodreads.com/book/show/6423237-travellous

10 thoughts on “Travellous

  1. tidak ada aturan yang baku dalam mereview buku.. tapi setidaknya pereview dapat secara tegas merekomendasikan bahwa buku bersangkutan layak atau tidak layak untuk dibaca.oleh khalayak…..

  2. aghnellia said: Kalau review ini layak gak buat dibaca khalayak?! hehehe

    wah… kalo ini mah… lebih dari sekedar layak… bahkan MPers wajib hukumnya membaca… wkwkwkwkwk..terlepas apapun gaya sampean nulis aku suka

Leave a Reply

