Edyaaan..kue sagu keju ma putri salju bikinan saya walaupun angus tapi tetep mak nyuus!! *menghibur diri*

Edyaaan..kue sagu keju ma putri salju bikinan saya walaupun angus tapi tetep mak nyuus!! *menghibur diri*

46 thoughts on “Edyaaan..kue sagu keju ma putri salju bikinan saya walaupun angus tapi tetep mak nyuus!! *menghibur diri*

  1. @nita: kamu emang mesti ditatar ulang sbg seorang wanita! Masa sagu taunya cm dibikin cireng? Hayo sana beli oven, murah koq, oven tangkring cm 180 rb, oven listrik 320rb!

  2. Sedih bener gue… Hamil = hangus… :'(Mba amel, kalo pake oven tongkrong tuh yang ditaro diatas kompos gas ya? Kalo pake kompor listrik, inget TDL yang udah naik dan berencana mau naik lagi…πŸ˜₯

  3. Baru ngontrak pertama, bow… Lemari aja belom ada, kikiki…Ada sih kompor minah doang. Lambretanya kalo mu masak… *uji kesabaran deh…Ntar pas ada rejeki, baru deh beli kompor+gasnya… AminπŸ™‚

  4. Waduh msh pake kompor si minah? Saya mah gak sanggup dah! Nyalainnya aja dah males, apalagi buat dipake masak. Bisa seabad baru mateng! Dulu waktu prtamax ngontrak, saya pake magic jar aja! Jd semua masakan pake magic jar! Masak sayur sop, semur daging, goreng tempe, perkedel, sayur asem semuaanya pake magic jar!

  5. Ya adanya itu jeh… Mau gimana, masa mau dipaksa, hihihi…Wes, dinikmati aja itu kompor minah. Kalo bikin kue, tinggal ngesot ke rumah ortu. Secara tukang kuenya aku, ya pasti semua akan menyuruhku ke rumah ortu utk bikin kue, wkwkwkw… :pLah, mba… Ngambilnya jauh banget… Mahal di ongkos…

  6. aghnellia said: @mb irma: hehehe, maklum byk ibu2 hamil dimari. Kalo mau searching resep cari di ncc, itu resep dah recomended sejagat kuliner!

    NCC apaan sih? (berasa oon). Susahnya harus dikonversi ke ukuran di sini yg serba pake “cup” bukan gram.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s