55 thoughts on “Wauah dah mau jam 4 ajah! Huhuhu, belum tidur nih, semaleman ngedate sama oven sambil nyampah sana sini, jd gak brasa ngantuq! Alhamdulilah dah dpt 18 toples, tinggal 22 toples lagi!

  1. aghnellia said: aduuuh… pegimane sih jeung, percuma deh akyu kirimin resepnya!! 😦

    Haa baru mau nyoba minggu depan? lebarannya dah bubar dunks!Nanti kirim2 yah kue-nya, sapa tau bisa buat nimpuk kucing! haghaahagGood lucks

  2. aghnellia said: aduuuh… pegimane sih jeung, percuma deh akyu kirimin resepnya!! 😦

    Yah, jeung Amel kalah cepat dengan mertua saya.Mertua dah bikinin saya kue.Malah saya ikut bantuin (*cuma olesin kuning telor aja nyombong haha..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s