BMW

Kemaren siang, pas saya lagi nguplek2 sama butter cream & keju buat toping bolu pisang untuk Baksos, sedangkan sang suami + aghnat lagi maen diluar, saya denger sepertinya ada orang yang dateng kerumah. Tapi saya gak keluar, ah pikir saya ada suami ini diluar, lagian saya kan lagi repot nih belepotan krim. Saya terusin deh moles2 krimnya, sambil nyuri2 denger siapa sih yang dateng.

Ternyata kedengaran suara seoarang wanita, dan dia dateng minta daun sirih. Kebetulan di rumah saya ada pohon sirih yang dah lumayan rimbun pohonnya. Trus kedengeran sang suami ngobrol2 lama sama wanita itu..
Eh lama-lama saya koq penasaran, siapa sih yang dateng, koq suaranya gak familar gitu yaa. Akhirnya keluar lah saya.. ternyata emang saya belum kenal sama wanita ini..
Pas saya keluar, saya takjub ngeliat pakaiannya… weisss seksi abis.. dia tuh ya, pake rok mini, kaos putih ketat, sepatu putih high heel sama pake payung!! Dalem hati, duuh mba, masa ke tetangga doang pake baju kaya mau dugem siih?! Ternyata dia orang baru yang ngontrak di komplek persis disamping rumah saya.. Udah gitu dia pulang deh..

Pas malemnya, suami saya tiba2 bilang:
Suami: BMW!
Saya: eh apaan tuh bi? Kamu mau mo beli mobil BMW (amiin)?
terus dia jawab
Suami: itu loh perempuan yang tadi siang dateng minta sirih, dia BMW!
Saya: Haah apaan sih BMW?
Suami : Body Melebihi Wajah
Saya : Hahahaha.. masa
Suami: iya, dia mah menang di body aja..tapi mukanya mah engga… jauh cantikkan kamu kemana2 bund!
Saya: *uhuk keselek loyang*

BMW versi mpok nori
(gambar diculik dari sini)

maafkan aku tetangga, bukan maksud menghina kamu, tapi mbok ya kalo pake baju yang sopan dikit napa!

33 thoughts on “BMW

  1. maniapasta said: *Ngga baca komen yang ini…*

    Haha…aya2 wae.sekalian aja disuruh pk helm tuh cewek spy ga dipnggil BMW.Mm…trnyata suamu-mu perhatian juga ya jeung sm tuh cewek smp merhatiin body-nya…*kompor mleduk mode on haha..

Leave a Reply

