Bazaar, Doorprize, Dimsum dan Otot Kawat Tulang Besi

Kamis kemaren ada Bazaar di kantor saya. Sebenernya saya mau buka stand kue disana joinan stand ma temen.. Tapi pas pendaftaran stand dah diumumin, eh ternyata harganya lumayan mahal. Masa harga sewanya 75 rb untuk di ruangan AC dan 50 rb kalu di tenda gak pake AC, itu juga cuma seharian doang! Huuh..Temen saya keberatan dan saya juga kerepotan coz stock kue-nya juga baru 3 toples ! huhuuhu,, Ya sud lah, batal deh kitaa buka stand! padahal dah woro2 ke tmn2 kantor bahwa kita mau buka stand Bazaar! ;p

Pas acara Bazaar-nya saya kurilang kuriling muter2in stand..Menclok sana..menclok sini, gak ada satupun yang saya beli, kecuali TERIGU!! heheheh.. Orang-orang mah pada belanja baju, kue-kue sama pernak-pernik buat lebaran dan saya mah cuma beli Terigu 4 kg aja gitu! hahahaha..
Trus pas acara Bazaar juga ada pengundiaan doorprize. Hadiahnya macem-macem, dari mulai uang ratusan ribu, koper, magic com sampe kulkas.. Wuihh menggiurkan bukaan.. tapi karena saya gak pernah beruntung dalam hal undi-undian, saya tidak tertarik buat nongkrongin acara doorprize itu! Saya milih naek masuk ruangan di lantai 3 buat manen kebon! hihihi
Pas di ruangan, kedengeran tuh nama-nama pegawai yang dapet doorprize. Eh tapi banyak banget yah temen seruangan yang dapet, tapi orangnya gak ada ditempat acara pengundian karena mereka lagi pada di ruangan. Mereka pada nyesel tuh gak turun kebawah buat nongkrongin acara pengundian Doorprize. Ada kali 4 orang temen yang namanya dipanggil. Akhirnya sisa2 orang yang ada di ruangan pada berbondong2 ke bawah untuk mengadu nasib! Saya tetep tenang2 aja mantengin kompie, pikir saya..”ah saya mah gak bakalan menang!”
Eh tau-tau, nama saya di panggil aja gitu buat dapetin doorprize senilai uang 200rb!! Huaaa nyesel sekali sayah! Tuh kan bener dasar saya mah bukan orang yang beruntung!!

Trus pulang kantor saya ke Margo dulu, buat beli susu Cimory & sekalian janjian sama mamahnya Nay untuk penggantian dimsum (makasih mba risa, dimsumnya bisa diganti!! lup yu pull! Mmmuaah). Buat temen2 yang mau dimsum yang enakkk, bisa pesen deh kesini. Suer deh, dimsum-nya enak banget!!
Wuih ternyata berat juga yah ngegotong 4 kg terigu sama 2 botol susu dari Margo City sampe Pocin! Tangan sampe lecet-lecet! Hiks
Pas nyampe rumah, Aghnat nanyain, “Bawa apa Bunda?!”, terus saya jawab ” Bawa Terigu sama susu buat ade”. Trus dia langsung angkat itu plastik yang beratnya nauzubilah minzalik!! Saya langsung panik.. “Eh jangan diangkat de, itu berat banget!” trus Aghnat langsung nyautin “Gapapa bunda kan OTOT ade KUAT“!! Huaaa.. Tapi bener aja, dia bisa ngangkat plastik itu sekitar 5 detikan lah!! hihiihi.. “Tuuh kaan bener bunda, ade bisa angkat, kan otot ade GEDE”!! Hahahaha
Mau tau segede apa ototnya Aghnat?? nihh silahkeun diliat!!

Abi dan Aghnat pamer otot kawat tulang besi

20 thoughts on “Bazaar, Doorprize, Dimsum dan Otot Kawat Tulang Besi

  1. naylasafazaneeta said: wahh otot besi biar kaya gatot kaca..hehehe

    Bilang aja mau pamerin Abi-nya hehe.. Cb liat otot yg di perut.11-12 ga sm Ade Rai hehe..Lah,saya aja kalo dapat paket Lebaran beras 5 kg mending saya lipat jadi duit deh.males bawanya hehe..

  2. autregenre said: dulu sering ikut kuis2 yg di majalah anak2 tapi ga pernah menang.

    yup, `dulu waktu kecil suka ngrim kuis di majalah bobo, tapi gak peranh menang! satu2nya hadiah yang pernah saya dapet, yaitu ikutan kuis di Radio Prambors.. itu juga jawabnya juga ngibul! huhuhu

  3. tintin1868 said: 5 detik kan? trus dibanting lagi terigunya? hebat aghnat, saingan ade ray nantinya..btw, itu terigu 4 kilo mo bikin kue lebaran? keburu ga ya lebaran bentar lagi..

    Hoo oh.. terigunya langsung dibanting, untung aja gak awur2an!Iya terigunya mau dibikin kue kering.. Kan saya belinya dah dari hari kamis minggu lalu. Jadi Alhamdullilah pesanan 50 toples kue kering dah beres semua, walaupun sampe begadang semaleman! ;)))

Leave a Reply

