Si Roy sudah saya telpon

Nyambung dari jurnal kemaren tentang si Roy yang misterius itu, yang saya anggep dia sparuh gigolo, sparuh customer service! hihihi.. Akhirnya saya telpon lah nomer telpon itu! Bukan karena saya depresi.. bukan juga karena patah hati apalagi mau bunuh diri tapii karena saya mau ngomel2in si Roy itu!! Kenapa mau ngomel2, padahal kan masih lebaran?!! Lets read the story…..

Udah pada tau doong 2 hari yang lalu saya uyel2an di Mirota Batik! (Hiihihii sok seleb yee!) Yup Mirota Batik adalah salah satu tempat favorit saya buat ngadem setelah capek kurilang kuriling di Malioboro-Pasar Bringharjo… Selain buat ngadem (karena ada AC-nya), di sana saya bisa cuci mata liat pernak pernak yang lucu2 dan bikin ngiler! Rasanya kalau dah disana saya pengen borong semua tuh barang-barang! Karena saya sukaaaa banget sama barang2 yang looks tradisional gitu! Rencananya hari itu saya ke Mirota batik mau beli taplak anyaman bambu yang harganyaa muaraah banget, yang gede15 rb dan yang kecil cuma 5 ribu saja!! murah kaan.. trus saya juga mau beli kartu pos gambar indonesia tempo dulu dan pemandangan alam indonesia yang bagus2 buat ikutan postcrossing. Sebenernya dah lama saya daftar postcrossing tapi belum sempet ngirim kartu pos nya coz kartu pos yang saya punya gambarnya jelek2 jadi saya malu buat ngirim-nya. Saya pengennya ngirim post card yang gambarnya bagus-bagus sekalian promosiin negara Indonesia tercintahh ke orang2 di luar sono! Tsaaah…
Naah pas milih2 kartu pos itu lah masalah di mulai.. Ternyata di tempat kartu pos itu, selain kartu pos gambar2 pemandangan, gedung2 jadul sama iklan2 vintage.. ada juga dijual kartu pos yang bikin ilfil. Masa sih di Mirota Batik ngejual kartu pos foto2 porno gitu! *ngelus dada, untung gak puasa* Ya ampuun, banyak banget kartu pos perempuan2 cuma pake BH sama celana dalem dengan pose menantang! ada juga foto laki-laki cuma pake cangcut doang! huhu maigaatttt!!! Yang paling parah, ada tuh foto 3 cewek lagi nonggeng cuma pake celana dalem yang cuma nutupin belahan p**n**t trus gak pake BH! Huaaaaaaa.. Untung saya gak bawa Aghnat! Bisa2 berabe..
Akhirnya sorenya saya telpon tuh si Roy yang nomernya tergantung diatas kasir. Ini dia nomernya 0274-6825450.. *pencet-pencet nomer telpon pake hape jadul saya*

Kringg..kringg (belum kering mba, ujan mulu nih! hihi garing deh)
Saya : Halo
Roy(?) : Iya mba, disini Mirota Batik. Ada masalah apa?
Saya : Iya nih mas, saya ada keluhan
Roy (?): Tentang apa yah mba? tentang produk kami, staf atau yang lain?
Saya: Tentang produk mas. Gini loh mas, tadi siang saya ke Mirota Batik. Saya beli kartu pos disana tapi kenapa sih Mirota Batik jual kartu pos yang gambarnya porno gitu?
Roy(?) : Porno seperti gimana yah mba?
Saya : Iya gambar porno cewek-cewek yang cuma pake BH sama celana dalem doang, sama itu mas yang paling parah gambar cewe2 numggimg cuma pake celana cawat segaris doang!
Roy(?): Ohh, itu kan gambar- gambar SENI mba (HAAA GAMBAR SENI MATA LO PEYANG!!!)
Saya : Gambar seni apanya mas? Seni pornografi gitu?!!!!!
Roy (?) : Kami jual itu karena banyak permintaan -nya mba! Jadi kami menyediakannya (JAWABAN GEJE!)
Saya : Tapi saya risih mas liatnya. kayaknya gak pantes gitu Mirota Batik ngejual kartu pos bergambar seperti itu, gak sesuai dengan citra mirota batik yang saya tau, yaitu seni tradisional bukan SENI PORNOGRAFI!!
Roy(?): Ok. deh, saran mba saya tampung dulu.
Saya: Nama mas emang siapa? Roy bukan?
Roy (?) : Bukan mba, saya Hendri
Saya: Trus Roy itu siapa?
…..blukutuk..blukutuk..nuutttt..nuttt.. nuuttt..SIYYAALLL… Pulsa saya Habis!!! HUAAAAA..

Jadi kesimpulannya sampe sekarang saya belum tau siapa si ROY itu! Ada yang mo bantuin nelpon??? ;)))

50 thoughts on “Si Roy sudah saya telpon

  1. hahaha kasian disangka roy ternyata hendri. ku kog ga lia kartupos porno itu ya? hari kedua lebaran mampir kesana beli tas batik titipan tante juga beberapa kartupos dan pembatas buku. ntar tanya sepupu soal roy ya. sepupuku suka ke mirota tuh.

  2. tintin1868 said: ku kog ga lia kartupos porno itu ya?

    *ngakak dulu ya lia..hehehehhesi roy itu lebih enak disebut ketimbang bambang atau gatot kali lia..heheheh jadi belum tau juga si roy itu siapa.. ? hemmmmmm sepertinya mungkin juga suryo dibelakangnya ya…:))))

  3. aghnellia said: @mba erji: si Roy lg PMS yah mak?

    @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

  4. aghnellia said: @mba erji: si Roy lg PMS yah mak?

    @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

  5. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    hehehhe… uni gak nahan pasang nama roy tapi yang terima hendri..kenapa gak sekalian aja andrew ama michael diajak ya..ehehhehe

  6. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    Sok buruan beli pulsa dulu noh ke Indomaret, terus telepon ya sekali lagi, buat mastiin Roy itu siapa gitu.

  7. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    Kalo yg aku baca itu kemarin, roy maksudnya ya si kasir saat itu mba amel… Piye?

  8. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    mba’ amel…mau dong beli hp yg kayak py mba’ yang klo pulsanya abis bunyinya …..blukutuk..blukutuk..nuutttt..nuttt.. nuuttt….xixixi..

  9. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    wkwkwkwk…xixixixi…hihihi..besok mampir mirota ah..jd penasaran🙂

  10. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    Cb nanti saya akan ajukan ke anggota Dewan untuk membuat Pansus Mirota Batik & asal usul Roy haha…*iseng banget sich pk ditelpon segala. Untung tuh Mirota ga pakai nama “Deba Pirez”. Bisa saya tuntut deh tuh dgn bayaran kenalan dgn model2 yg ada di kartu pos haha..

  11. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    Suamiku sampe berkerut jidatnya ngeliat aku ketawa-ketawa sendiri di depan kompi gara-gara baca jurnal ini. Lebih ngakak lagi pas baca komennya Mba’ Rosi……

  12. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    Kyahahahahaaaa…Aku ketawaaaaaaaa… *keselek hape

  13. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    @bu rani: bukan bu, pemilik mirota namanya Hamzah. Barusan aq googling trnyt mirota batik dah ganti nama jadi Hamzah Batik! Lah aq liat plang nya koq namanya msh mirota batik yah?

  14. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    @bang tiar: hah bang tiar mau kartu pos ky gt! Saya bilangn istrinya loh!

  15. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    @mba irma: roy marten msh dipenjara!

  16. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    @bunda julie: males koprolnya ke indomaret! Sedot pulsa suami aja ah!

  17. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    @mb ari: mungkn jg sih mba! Nanti aku ksn lg kalu sempet!

  18. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    abisnya heran ajahhh…masa hp bunyi blukutuk…blukutukkk…*terpingkalpingkalketawa*

  19. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    @ceu osi: mau hape kaya saya? Tuker sama iPhone yaah! ;p

  20. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    @mb niez: ayo mba niez investigasi sana! Kayaknya aq dah gak sempet lg ksn!

  21. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    @dedy: bener niy cuma mau kenalan doang gak ada sesi adult content-nya?! *nyodorin model cowok*

  22. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    @cik novi: hihi, untung gak dikarain lg “stress” sama suaminya!

  23. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    @mb may: qiqiqik… Duh kesian bener si hape masuk mulut mu! *bau*

  24. aghnellia said: @uni dian: hihi..mungkin kerjaan sampingan si suryo itu jd pegawai mirota batik! Wkwkwk .. Uni maap blum khatam bc jurnal uni yg di guangzhou! Huhuhu.. Ntar malem saya baca deh! *senyum*

    coba deh temuin bosnya dan tanya yang mana sih Roy?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s