Siapa yang males mandii ???!!!!


Aghnat tuuh paliing susaah disuruh mandi! Tp kalau maen ujan2an dia mah plg demen! Huah kalau dah asik maen ujan2an gak bisa diganggu smp dia puas! Tp entah knapa dia kalau mandi susahnya minta ampun..

Dibujuk2in..tetep ogah!
Diiming2in beli buku..tdk bergeming!
Dipaksa2..malah ngamuk! *phiuh*

Dah gitu dia pinter bgt ngelesnya, kaya crita ini nih:
Dua minggu lalu, saya sama aghnat maen kerumah kakak d bogor, trus disana ponakan2 lg asik mandi. Wah bs skalian ajakin aghnat mandi niy, dia kan blum mandi 2 hari! ;p
“ayo nat, mandi brg2 ma neyla, teteh ma a didat!” bujuk saya.. Eh aghnat jawab “engga mau, ade mau mandi di rumah enin(nenek) aja!” .. Hmm, drpd dia ngamuk kalo dipaksa2 maka saya bolehin aja dia gak mandi dirmh kakak..jd saya bilang ke aghnat “ok deh ntar kalo dah nyampe rumah enin, aghnat mandi yah!”. Aghnat bilang “iyaaa bundaa (sambil mulut dimonyong2in!)”
Pas nyampe rumah enin, saya tagih janji doong.. “ayo aghnat mandi, ini kan dah nyampe rumah enin!” eh malah dia jawab .. “engga mau ah!” .. Trus saya bilang ” koq gak mau td kan ade dah bilang mau mandi di rumah enin!” Agnat malah jawab kaya gini “Kapan tuh, ADE KOQ GAK INGET!” (sambil senyum2 trus lari kabuur!)
Huua..bocah..bocah

——————————————————————-
situasi saat ini:

Si emak lg duduk di kursi,
Sambil handukan posting jurnal ini,
Tapi blm mandi,
Padahal disuruh2 mandi sama suami,
Tapi dia males coz airnya dingin skali,
Padahal blum mandi dr tadi pagi,
Qiqiqiqi

(wuah ternyata kata2nya berirama yah kaya puisi)!;p

jadi tau doong knapa aghnat males mandi?!! *tunjuk idung sendiri*

Aghnat mandi di ember

53 thoughts on “Siapa yang males mandii ???!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s