Peniti

Teman-teman yang pakai jilbab (ini berlaku untuk temen perempuan aja looh), pasti tau doong peniti jilbab yang seperti ini..


Yup peniti jilbab yang kaya gitu (sory gak tau istilah ngetrend-nya apa), emang lagi naek daun akhir-akhir ini.. Sebenernya saya juga rada telat sih taunya.. Saya pertama kali liat pas dikereta kira-kira 2 bulan yang lalu sbelum puasa.. Saya perhatiin koq dikereta banyak yang pake yaahh.. Hmm pasti lagi ngetrend niiyy..

Eh ternyata adik saya juga jualan peniti jilbab kaya gini. Emang dari dulu adik saya suka bikin aksesoris seperti bros sama kalung dari batu-batu dan payet-payet. Dia jual peniti itu Rp. 20rb, tapi karena saya suka dimintain tolong ngebeliin bahan-bahan buat aksesoris di toko PETRA, adik saya ngasih gratis peniti jilbab itu buat saya!! Cihuyy.. Saya dapet 2 peniti, satu warna hijau satu lagi warna-warni (saya suka yang warni warni coz bisa matching sama kerudung warna apa saja)..

Pas saya pake peniti jilbab itu ke kantor, temen-temen pada bilang bagus. Trus tanya beli dimana, saya bilang di adik saya. Trus tanya harganya, saya bilang harganya 20rb, temen2 bilang..yaaahh koq mahal.. Huhuhuu

Seminggu yang lalu, ada 2 orang temen saya habis dari pasar Jatinegara, trus pulangnya mereka pamer peniti jilbab itu, katanya mereka beli cuma 10ribuan doang!! Trus pada rame deh kaya ibu-ibu arisan ngeliatin barang dagangan.. Trus aku juga ikutan ngiler kepengen beli..akhirnya berbondong-bondong lah nitip beli..


Edit…

Etapi sekarang peniti kaya gitu dah murah banget yaah, harganya dikereta cuma 2 ribuan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s