Hari Ngintip Sedunia

Duuh maap yah hari ini saya ngintip-ngintip aja coz entah kenapa tiap kali mo coment mesti isi verification code…ihhh sebel banget!! gak tau apa kalau saya tuh paling gak bisa baca verification code, apalagi ngeliatnya dari hape.. tulisannya kepotong-potong gitu! jadi salah salah mulu ngisinya!! Arrghhh…
Btw itu knpa sih bisa begitu? biasanya gak pernah tuh ada verification code, kalau cuma bales koment doang?!
Oh iya saya juga mau ngasih pengumuman gak penting banget!! Nih pengumumannya…

Besok saya mau shooting di ANTV…bukan karena saya mau ngegantiin chef sexy Farrah Quin (emang Farrah Quin nongol di ANTV, ah bodo deh).. tapi saya mau jadi tim penggembira buat talkshow!! Jadi nantikan penampakan saya di ANTV!! Hiiiiiiiihiiiiiiiiii *ketawa sundel bolong*

*duh bisa gak nih saya postingin ini, jgn2 harus ngetik verification code dulu..capee deh*

51 thoughts on “Hari Ngintip Sedunia

Leave a Reply

