Hari Ngintip Sedunia

Duuh maap yah hari ini saya ngintip-ngintip aja coz entah kenapa tiap kali mo coment mesti isi verification code…ihhh sebel banget!! gak tau apa kalau saya tuh paling gak bisa baca verification code, apalagi ngeliatnya dari hape.. tulisannya kepotong-potong gitu! jadi salah salah mulu ngisinya!! Arrghhh…
Btw itu knpa sih bisa begitu? biasanya gak pernah tuh ada verification code, kalau cuma bales koment doang?!
Oh iya saya juga mau ngasih pengumuman gak penting banget!! Nih pengumumannya…

Besok saya mau shooting di ANTV…bukan karena saya mau ngegantiin chef sexy Farrah Quin (emang Farrah Quin nongol di ANTV, ah bodo deh).. tapi saya mau jadi tim penggembira buat talkshow!! Jadi nantikan penampakan saya di ANTV!! Hiiiiiiiihiiiiiiiiii *ketawa sundel bolong*

*duh bisa gak nih saya postingin ini, jgn2 harus ngetik verification code dulu..capee deh*

51 thoughts on “Hari Ngintip Sedunia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s