Aghnat nanya, knapa kalo lg bobo gak bisa denger? Hayo knapa? *bingung gak bs jawab*

Aghnat nanya, knapa kalo lg bobo gak bisa denger? Hayo knapa? *bingung gak bs jawab*

50 thoughts on “Aghnat nanya, knapa kalo lg bobo gak bisa denger? Hayo knapa? *bingung gak bs jawab*

  1. @mba erji: jd gini loh critanya.. Tp gak jd ah coz critanya kepanjangan! Hihihi (td dah smpt nulis tp kuhapus coz dah panjang2 nulis tp koq blum sampe ke inti masalahnya! Hahaha)

  2. @mbay: sama mbay, td jg pasang wajah bingung sambil pura2 sms, bilang “Ntar bunda tanya abi dulu”! Hehehe.. Eh pas abinya pulang, tnyt dia jg bingung ngejelasinnya! Dooh

  3. aghnellia said: @uni dian: trus knapa koq kupingnya ikut2an bobok?

    karena….errrrrr…karena…. kalau gak bobok, nanti kupingnya ilang digondol kucing yang demen makan kuping anak kecil yang banyak tanya ketimbang bobok.. *pasang muka seram.. biar aghnat cepetan bobok.. gak boleh cerewet lagi.. huh.. :))))

  4. aghnellia said: @uni: huhuhu.. Kalo aq jawab gitu, bisa2 aghnat malah nangis trus gak jd bobo! ;))

    ini sih pertanyaan bersambung ya aghnatt? sebetulnya kupingnya dengerrr.. buktinya, kalo agnat bobo ada suara berisik bisa bangun… ^^

  5. aghnellia said: @uni: huhuhu.. Kalo aq jawab gitu, bisa2 aghnat malah nangis trus gak jd bobo! ;))

    kuping tetap bisa denger kok walau lagi tidur. malah penyerapan informasi meningkat jauh saat kita di fase gelombang alfa otak, yaitu sesaat sebelum tidur. buktinya kalau kita tidur sambil mendengar bunyi2an khas (misalnya suara mesin) maka suka terbawa dalam mimpi, mimpinya sedang mengoperasikan mesin tsb, misalnya. kalau pertanyaannya kenapa kita nggak bisa ingat segala hal yang kita dengar sewaktu tidur, karena saat itu kita lagi nggak sadar. tapi informasinya tetap direkam dalam otak.

  6. fetryz said: ini sih pertanyaan bersambung ya aghnatt? sebetulnya kupingnya dengerrr.. buktinya, kalo agnat bobo ada suara berisik bisa bangun… ^^

    aghnat mah bangunnya bukan karna denger suara tapi kalau lampu dinyalain..pasti langsung bangun teriak2 SILAU SILAU

  7. mbot said: kuping tetap bisa denger kok walau lagi tidur. malah penyerapan informasi meningkat jauh saat kita di fase gelombang alfa otak, yaitu sesaat sebelum tidur.buktinya kalau kita tidur sambil mendengar bunyi2an khas (misalnya suara mesin) maka suka terbawa dalam mimpi, mimpinya sedang mengoperasikan mesin tsb, misalnya.kalau pertanyaannya kenapa kita nggak bisa ingat segala hal yang kita dengar sewaktu tidur, karena saat itu kita lagi nggak sadar. tapi informasinya tetap direkam dalam otak.

    iya fase gelombang alfa emang gelombang pikiran bawah sadar.. aku suka tuh afirmasi aghnat pas sesaat sebelum bobo atau pas aghnat mau bangun.. tapi kalau dah REM mah dah gak bisa denger lagi yahh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s