[RANDOM SNIPPETS-AIR] DUUUH MALU DEHH

Aduh sebenernya saya malu buat nyeritain aib ini! huhuhuu..tapi demi dapet Dicapac dari mba vina, saya rela deh bongkar-bongkar aib sendiri.. *duuh semoga si abi gak baca postingan ini*

Kejadian ini pas saya masih kuliah di Jogja, waktu di kost-an pertama sebelum kejadian kost-an itu rubuh. Jadi waktu itu ujan gede banget di jogja. Padahal saya butuh beli sabun, sampo, susu serta barang kebutuhan lain. Saya tunggu tunggu koq ujan gak berenti-berenti. Terus sambil nunggu ujan berenti, saya tidur-tiduran. Eh pas saya bangun tidur, ternyata dah hampir jam 5 sore, trus kebetulan ujan dah mulai reda. Ya udah saya buru-buru cabut keluar pergi ke supermaket Mirota Kampus, sambil bawa payung cantik. Jarak dari tempat kos ke Mirota Kampus kira-kira 400 meteran lah.
Eh pas di tengah jalan, saya kebelet pipis. Sangat kebelet! Tapi mau balik lagi ke kost-an juga tanggung banget coz dah mau nyampe. Pikir saya, ah masih bisa ditahan lah, ntar cepet cepet aja belanja-nya. Jadi saya buru-buru lari ke Mirota Kampus. Pas nyampe sana, ternyata kebeletnya semakin menjadi. Tapi dengan sekuat tenaga saya tahan, sambil buru-buru ambil belanjaan. Akhirnya selesei juga belanjanya.. Tapiii ternyata antrian di kasirnya panjanngg banget!! Huaaaa…. saya dah gak tahan lagi. Untung saya berhasil menahannya tapi sambil meringis2..
Pas giliran saya bayar dikasir, tiba-tiba ….serrrrrr…air itu mengucur begitu saja dan merembes sampe ke kaki! Huaaaa … i’m dead… panik banget saya! Ditambah malu-nya itu loooh!! Si kasir mungkin juga bingung kenapa ada air tiba2 mengucur di kaki saya! hihihi.. Untuk menutupi malu, saya kibas-kibasin aja payung yang saya bawa ke bawah kaki saya, sambil bilang duuh masih basah nih payung, jadi becek deh lantainya!” hiihihi.. tapi saya ngomong itu sambil nahan malu dan mungkin muka saya waktu itu berwarna merah kuning ijo!! Huaaa… Untung aja si kasir bukan cowok ganteng dan disekitar saya juga gak ada cowok ganteng! Kalau sampe ada cowok ganteng (apalagi kalau ada Nicholas Saputra disana!), bisa jatoh deh pasaran saya! Hahahahaha..
Setelah urusan dikasir selesei.. saya langsung ngacir, gak pake acara tengak-tengok lagi, dan lari sekenceng-kencengnya. Pas nyampe kost, langsung deh mandi sebersih-bersihnya, digosok bersih pake lulur, kalau ada kembang tujuh rupa, mungkin saya juga mandi deh sama kembang tujuh rupa! hihihihii
Sampe sekarang, kalau inget kejadian itu saya masih suka senyum2 najong! hehehhehehe

————————————————————————————————————————
* ditulis buat ikutan LOMBA AIR nya mba dokter Vina
*Aghnat jangan tiru kelakuan emakmu ini yahhh! ;)))
* gambar ngambil tanpa ijin dari sini

62 thoughts on “[RANDOM SNIPPETS-AIR] DUUUH MALU DEHH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s