cerita syereeem

gegara mba erji posting tuyul, saya jadi inget berbagai cerita syerem yang beredar di kantorku. Mumpung malem2 nih, yuuk kita cerita syeremm! Hiiihhihii *ketawa kuntilanak* hiyy koq jadi merinding

Berawal dari obrolan ngalor ngidul di bis jemputan, akhirnya sampelah pada topik cerita syerem2. Awalnya mas surya yang cerita ketika dia habis dinas kantor selama beberapa hari, dia ketemu sama temen seruangnya si x. si x itu duduk deket mas surya, tapi mas surya bingung kenapa si x itu dia tanya tp diem aja. trus si x itu pergi begitu aja. karena penasaran, akhirnya mas surya nanya sama temennya yang lain, kenapa si x koq aneh. Temennya yang ditanya langsung bengong dan nanya apakah bener mas surya liat si x? Mas surya jawab bener dia liat si x. Akhirnya temennya ngejelasin bahwa si x itu dah meninggal 3 hari yang lalu di jawa! Hiiy..

Trus ada banyak cerita syerem di salah satu gedung di kantor, gedung itu adalah gedung biro umum/kepegawaian dan ada tempat penitipan anak (TPA) di salah satu sisinya. Pernah ada cerita, ketika ada salah seorang pegawai lembur hingga jam 9 malam, dia mendengar ada suara bising di lantai bawah seperti ada pesta. Tapi ketika dia turun ternyata dilantai bawah itu gelap dan sepi2 aja. Whuuaah
Trus ada lagi cerita tentang printer yang terus terusan ngeprint berlembar2 kertas walaupun kabel printer itu tidak dalam posisi dicolokin (huah bahasa aneh banget nih dicolokin!). Pernah juga denger cerita di tempat penitipan anak, dimana ada anak yang ngomong sendiriian dan ada juga anak yang menangis terus tapi tau sebabnya. Ada juga anak temen jemputan yang tidak mau lagi dateng ke TPA, padahal dulu sebelum lokasi TPA pindah ke gedung itu, anak itu mau dititipkan disana. Semenjak TPA itu pindah kesana, anak itu slalu nangis ketika mau diajak kesana! ternyata kata sopir jemputan kami, dulu lokasi gedung itu adalah rawa dan menjadi tempat pembuangan/eksekusi korban G30S/PKI.. Huaah syerem banget..

Terus ada juga cerita diruang lab pengujian, dimana salah satu teman ketika sedang mencuci alat lab, ada makhluk perempuan yang mondarmandir dibelakangnya. Dia melihatnya dari cermin dan kebetulan dia punya kemampuan untuk melihat makhluk halus.. aihhhy

ada juga cerita noni belanda yang suka mondar mandir di gedung administrasi. Bahkan mantan bos besar dikantor pernah juga melihatnya

Saya juga pernah mengalami kejadian syerem dikantor, tapi tidak melihatnya hanya ,mendengar suara2 saja. Jadi ceritanya pas habis melahirkan, saya kan bawa aghnat ke kantor utk dititipin di TPA. Tnyt hari itu pas ada acara perpisahan dengan mantan direktur yang dimutasikan. Jadi satu ruangan pergi untuk acara perpisahan itu, tinggal saya sendirian di ruangan karena saya bawa aghnat jadi gak mungkin ikut karena aghnat masih menyusui. eh pas saya lagi ngetik, tiba2 saya mendengar ada orang yang berdehem. saya trus saya berhenti mengetik, eh suara itu muncul lagi. Huua saya ketakutan dong karena tidak ada orang lagi selain saya yang ada di ruangan itu! Akhirnya saya ngibrit turun deh ke bawah ke lantai 1 (ruangan saya ada di lantai 3) dan gak berani naek sampe temen2 yang lain sudah kembali ke kantor.

Ada temans yang punya cerita syerem? cerita doong!

=====================================
huuaah saya ngetik cerita ini sambil ketakutan sendiri takut ada yang tiba2 muncul! Huuuhuhu *berdoa kenceng, sambil tutupin bantal*

105 thoughts on “cerita syereeem

  1. mellyheaven said: Katanya ke Bogor?? Ih gmn sich?? Niat banget ngintip aku pacaran dari Bogor! Halaaaaaaahh….

    hohohoho.. mantap banget mba amelen aku ngakak baca komen si luqmantp emang bener siyaku cuma ngomong daam hati pas bau lewatmakasih dah nemenin🙂

Leave a Reply

