Di rumah sebelah koq pada ngeributin Magnum yah! Emang kenapa sih Magnum bisa menghilang! Ah paling cuma strategi marketing aja sengaja diumpetin biar orang2 pada penasaran! (*amel yang baru 2x makan magnum*)

Di rumah sebelah koq pada ngeributin Magnum yah! Emang kenapa sih Magnum bisa menghilang! Ah paling cuma strategi marketing aja sengaja diumpetin biar orang2 pada penasaran! (*amel yang baru 2x makan magnum*)

56 thoughts on “Di rumah sebelah koq pada ngeributin Magnum yah! Emang kenapa sih Magnum bisa menghilang! Ah paling cuma strategi marketing aja sengaja diumpetin biar orang2 pada penasaran! (*amel yang baru 2x makan magnum*)

  1. pingkanrizkiarto said: ora kepingiiiiiiiiiiiiiin…. *ngemut es tung-tung*

    tau gak smpe penasaran saya smpe beli magnum bela2in keluar msk market nggak nemu, eh mlh nemu2nya dpt hadiah dr suami tercintah…mkn magnum pas lg g enak badan…eh udhnya atit peyuttt dehhh… magnum oh magnum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s