Nyut nyutan

Motor merupakan satu satunya kendaraan andalan saya dan suami.. Berhubung kami cuma punya satu motor, jadi pakenya juga harus gantian. Biasanya karena suami lebih pagi brangkat kantornya, maka saya nganterin suami dulu ke stasiun, sambil ngangon aghnat maen2 di UI!😉 trus baru ntar saya bawa motor ke stasiun dan menitipkan motor itu di parkiran motor di stasiun pocin. Karena suami pulangnya lebih cepat, jadi saya menitipkan motor sekaligus sama kuncinya, biar suami bisa duluan ngambil motornya.

Nah pagi tadi, seperti biasa saya nganterin suami ke stasiun.. Pas sampai di halte bis kuning pocin, suami turun untuk jalan kaki ke stasiun. Dari halte itu terdengar suara nung nung nung tanda pintu palang kereta mau ditutup, yang artinya sebentar lagi ada kereta ,mau lewat. Jadi saya suruh suami untuk cepetan lari supaya gak ketinggalan kereta. Saya teriak sambil kepala nengok ke arah suami, padahal motor sudah saya jalankan! Eh tiba tiba BRUUKK.. Motor saya jatuh.. Saya tertindih motor. Trus aghnat nangis kenceng! Astagfirullah.. Ternyata karena saya meleng, saya nabrak motor lain yang mau belok ke arah stasiun! saya liat kebawah ternyata celana jeans yang saya pakai sampe sobek di bagian lutut (huaaa padahal celana jeans andalan.. Hahahah.. Malah mikirin celana). Trus saya berusaha bangun.. Suami saya langsung lari nolongin kami berdua dan para tukang ojek juga banyak yang nolong. Aghnat terus nangis kenceng. Aduh saya khawatir aghnat kenapa2, coz spertinya di ikut tertindih motor. Saya liat lutut saya ternyata berdarah, dan sakiit banget. Kemudian setelah ditenangin sama suami, dan saya peluk aghnat, aghnat pun diam. Setelah dicek badannya, alhamdulillah gak ada yang terluka dan saya tanya ke aghnat apakah ada yang sakit, dia jawab enggak! Syukurlah.

Kemudian kami pun balik lagi ke rumah. Di rumah setelah saya cek, ternyata cuma lutut aja yang luka dan sedikit memar di paha.. alhamdulilah gak ada luka yang serius.. Jadi lututnya cuma saya kasih betadine trus diperban. Pas ditetesin betadine, ampuun deh perihnyaaa.. apalagis sebelumnya saya bersihkan pake alkohol…huaaa sakiiit..
Saya liat lagi aghnat, ternyata dia gak kenapa2 coz setelah itu dia dah lari2an lagi..

Malem ini, luka nya masih berasa nyut nyutan.. padahal tadi siang mah gak begitu kerasa sakit. Lutut saya kuat saya ajak mondar mandir, duduk berdiri jongkok, buat bikin bolu pisang ma puding pesenan mba ari!😉

Duh moga2 besok dah gak nyut nyutan lagi!!
Oh iya, celana jeans nya saya permak di tukang jahit keliling.. Walopun keliatan bekas tambelannya tapi gapapa deh biar kaya celana jeans jaman muda duluu, sengaja disobek2 biar keliatan keren!!Hahahaha

51 thoughts on “Nyut nyutan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s