Air Asia!!! Arggghhh

Huaaa susah amat yah nelp CS Air Asia, dari tadi sibukkkkkkk mulu! Mana mesin penjawabnya pake bahasa malaysia pulakk!! *stresss*

Ada yang tau gak cara penggantian nama penumpang Air Asia, saya baca disini koq ribet banget yah urusannya? hiks

42 thoughts on “Air Asia!!! Arggghhh

  1. kalo deket bandara, mending didatengin ajah.. air asia, pasti punya offc dibandara..aku udah baca tuh, nama ajah bisa salah denger, udah dispell, udah dikirim email, udah dikirim fax, masih jg salah… resiko tuh…tapi emang yga urusannya ama AA ya bgtu itu.. hehehee ruwet!

  2. penggantian nama karena rubah penumpang ato karena salah spell Mbak? kalo rubah penumpang sih kayaknya rada ribet prosedur-nya maka-nya kalo ada yang mau jual atau over tiket AA dipinjemin deh tuh KTP-nya

  3. fendikristin said: kalo rubah penumpang sih kayaknya rada ribet prosedur-nya maka-nya kalo ada yang mau jual atau over tiket AA dipinjemin deh tuh KTP-nya

    setuju sama ini, biasanya kalau orang lain yg berangkat, dipinjemin ktp aja, gak gitu detail kok ngeceknya, asal sama-sama jenis kelaminnyatemenku gitu kok, pdhl muka di ktp beda banget, lolos aja tuh berangkat dan pulang pake’ tiket sodaranya yg gak jadi berangkat.

  4. myshant said: temenku gitu kok, pdhl muka di ktp beda banget, lolos aja tuh berangkat dan pulang pake’ tiket sodaranya yg gak jadi berangkat.

    wah maaf ga bisa bantu MBak, belum pernah naik pesawat eeuyy

  5. myshant said: temenku gitu kok, pdhl muka di ktp beda banget, lolos aja tuh berangkat dan pulang pake’ tiket sodaranya yg gak jadi berangkat.

    hahaha detik ini aku juga lagi telpon airasia, dan di HOLD mulu dah 10 menit lebihhhhhh edun… duitku dan 2 bulan lebih gak dibalikin refund karna erupsi merapinya… dudul bener2 dudul

  6. myshant said: temenku gitu kok, pdhl muka di ktp beda banget, lolos aja tuh berangkat dan pulang pake’ tiket sodaranya yg gak jadi berangkat.

    didatengin saja, beres.. ku ga suka pake telepon.. yang paling deket deh.. di depok ada kan? travel gitu.. biar mereka yang urus..

  7. pennygata said: kalo deket bandara, mending didatengin ajah.. air asia, pasti punya offc dibandara..aku udah baca tuh, nama ajah bisa salah denger, udah dispell, udah dikirim email, udah dikirim fax, masih jg salah… resiko tuh…tapi emang yga urusannya ama AA ya bgtu itu.. hehehee ruwet!

    duuh rumah jauhh banget dari bandara..

  8. fendikristin said: penggantian nama karena rubah penumpang ato karena salah spell Mbak?kalo rubah penumpang sih kayaknya rada ribet prosedur-nya maka-nya kalo ada yang mau jual atau over tiket AA dipinjemin deh tuh KTP-nya

    rubah penumpang mba… kalo jenis kelaminnya sama sih bisa aja pinjem katepe..nah ini jenis nya beda gimana? apa perlu pake wig? *minjem wig gayus*

  9. myshant said: setuju sama ini, biasanya kalau orang lain yg berangkat, dipinjemin ktp aja, gak gitu detail kok ngeceknya, asal sama-sama jenis kelaminnyatemenku gitu kok, pdhl muka di ktp beda banget, lolos aja tuh berangkat dan pulang pake’ tiket sodaranya yg gak jadi berangkat.

    jenis kelaminnya beda mba shann!:) masa harus operasi kelamin dulu! hihihihi

  10. srisariningdiyah said: hahaha detik ini aku juga lagi telpon airasia, dan di HOLD mulu dah 10 menit lebihhhhhh edun… duitku dan 2 bulan lebih gak dibalikin refund karna erupsi merapinya… dudul bener2 dudul

    duuuh sama mba..tiket rfund suamiku juga belum dibalikin sampe sekarang! katanya akhir desember, tapi sampe sekarang belum balik juga! nasiiib

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s