Pantes Gaaak??

Pantes gak saya jadi penganten Padang?!! hehehehhe
*tapi mana mempelai pria-nya yaah?*clingak clinguk*

79 thoughts on “Pantes Gaaak??

  1. pennygata said: oalah hehehhee, kayak foto pake baju daerah gitu yahada sih ditempatku, pake baju bali gitu, tapi muahal, mosok ratusan ribu, mgkn diobyekkin kali yah, banyak turis soale yg mau foto bgtu jg…jadi blm pernah keturutan,foto pake baju tradisional bali hehehe

    wuaah di Bali mah apa sih yang gak mahaal?!tapi coba aja sekali2 buat kenang2ang

  2. fendikristin said: cakeepp…cakeeepp! asik banget ya bisa disewain gini baju adat-nya :Dkelamaan persiapan-nya ya Mbak Mel? foto-nya mah jepret2 abis deh :))

    aihh makasih di bilang cakepp!! (*padahal bajunya yah yang cakep, tapi say dah GR*)sebentar koq persiapannya, kan cuma di didobelin gitu pake bajunya! yang lama tuh motonya coz kebanyakan gaya!:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s