51 thoughts on “Bukan Hoax..Barusan saya abis diwawancarai mba Ari! makasih mba..serasa seleb sayaH! xixixixix *suara saya bagus gak?* *pletaaakkk* *dilempar loyang*

  1. rengganiez said: Jangan lupa sediain kue pas kopdaran di zoe, kalo nggak lempar loyang beneran 😀

    @mba kotak coklat: hhihiihii makasih, beneran nihhh? Waduh ungunya kawin lagi tuh, jadi ilang deh, ganti sama merah aja yah?

  2. aghnellia said: Tapi jangan khawatir ntar saya bikin laporan hasil wawancaranya! ;))

    @burani: waduh bu, saya juga kaget tiba2 di telp ma D-Fm trus muncul suara mba ari minta wawancara kira2 2 menit lagi!! Huaa .. Ntar kalo sempet saya posting hasil wawancaranya! Ciehhh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s