[QN ala Tobie] terpercik muka sendiri

aduh saya malu, tadinya mo nipu eh malah saya nya yang oon jadi gak jadi kena sendiri

Tadinya saya mo iseng bikin qn ala tobie (cek QN ala Tobi Tertipuuuu), tapi cuma buat iseng ngerjain doangg! Ehh malah saya nya yang kejeblos sendiri gara2 gak bisa ngasih komen coz kena verification code! Huaaa.. Padahal isi qn itu tenang curhat saya tentang si vercod itu sendiri! Hiks bodohnya saya!!

Soo..maapin saya yaaah! * melas*

Btw ini dia isi [QN ala Tobie]Tertipuuu, yang barusan saya niat kan buat nipu! Hihiihih

Wuaaah saya kena vercod!! Hiks.. Mana lagi pake hape pula. Tadi dah nyoba ngetik vercod nya, tapi salah! Tet..tot! Padahal keliatan jelas banget loh gambar tulisan vercod nya! Tulisannya: sale7 , tapi pas saya ketik kode itu eh koq salah yah?! apa mata saya yang rabun? Atau dah juling?atau udah gak di sale lagi? ah entahlah… 
Trus saya nyoba lagi ulangi,, tapi lama banget loadingnya, mana ternyata ngabisin kilobyte banyak banget! Aaaaargh..
Ya sudahlah saya nyerah nyobain ngetik vercod lewat hape. Ntar aja kalo ketemu kompie.
Sooo pagi ini saya ngintip ngintip dulu yaaah!! ;))

Note: Sesuai judulnya, QN ini emang berniat buat nipu coz sebenernya qn ini gak saya ikutin lomba qn ala tobie, tapi cuma buat iseng ngomel aja!! Wkwkwk

56 thoughts on “[QN ala Tobie] terpercik muka sendiri

Leave a Reply

