Warga depok dan sekitarnya masuk sini!! [bukan QN ala tobi, jangan didiskualifikasi! :p]

Warga depok dan sekitarnya masuk sini!! [bukan QN ala tobi, jangan didiskualifikasi! :p]

122 thoughts on “Warga depok dan sekitarnya masuk sini!! [bukan QN ala tobi, jangan didiskualifikasi! :p]

  1. aghnellia said: Sari diajak koooQ ! hayuk ngikutt.. kan buat warga depok dan sekitarnya!! cibubur kan masuk sekitranya depok

    aku ikut diundang ga ya?rumahku juga dekat Depok, mbak..nDepok, mBantul tapi.. ^_^

  2. aghnellia said: Sari diajak koooQ ! hayuk ngikutt.. kan buat warga depok dan sekitarnya!! cibubur kan masuk sekitranya depok

    @mba niez: nanti aku lemparin alarm pemadam kebakaran biar banguun!@eri: yaah gak bisa ikut! Sabtu diriku masih di bogor, jadi gmn deh kalo sabtu mah!@mba ari: hiayah untung gak di dis.. Ayo mba ari mau ikutan ngumpul gak?

  3. aghnellia said: Sari diajak koooQ ! hayuk ngikutt.. kan buat warga depok dan sekitarnya!! cibubur kan masuk sekitranya depok

    @burani: dedy kangen ma siapa buu?Jiaah burani juga gak ngikuut! Piye toh ibu marketing!@azty: beji timurnya di jalan apa? Di kavling ui? Hayu ikutan yuuk!! Kan deket tuh ke margonda doang mah

  4. aghnellia said: Sari diajak koooQ ! hayuk ngikutt.. kan buat warga depok dan sekitarnya!! cibubur kan masuk sekitranya depok

    @nana: ini kan acaranya sore na..abis acara nana selesei, langsung aja mampir ke zoe!@mba rinda: mba rinda diundaaang kooq!! UEA kan masih sekitar depok! ;)) Tapi transportasi tanggung sendiri yaaah!(@kang dul:siip lah diundang kang!! dulu pas kuliah si jogja, saya heran, kenapa di jogja ada nama depok!! Rumahnya dimana kang? Deket tempat pelelangan ikan, pantai depok?

  5. aghnellia said: Sari diajak koooQ ! hayuk ngikutt.. kan buat warga depok dan sekitarnya!! cibubur kan masuk sekitranya depok

    emang tmpatnya belah mana sich? Kalo ama gramed kemane? Gak ikt pake nanya.dedy kngen ama pia.

  6. aghnellia said: Sari diajak koooQ ! hayuk ngikutt.. kan buat warga depok dan sekitarnya!! cibubur kan masuk sekitranya depok

    kalo dari arah lenteng/kelapa dua, sebelum gramed bu.. Kira2 700 meter lah, sampingan ma rumah sakit bunda! buran hayo atuh ikuuut

  7. aghnellia said: Sari diajak koooQ ! hayuk ngikutt.. kan buat warga depok dan sekitarnya!! cibubur kan masuk sekitranya depok

    kalo naek 19 apa 09 trn di mana? Ato di apa?ada r.skt bunda?kalo elizabetnya udah tu2p ya?

  8. aghnellia said: kang dul:siip lah diundang kang!! dulu pas kuliah si jogja, saya heran, kenapa di jogja ada nama depok!! Rumahnya dimana kang? Deket tempat pelelangan ikan, pantai depok?

    Dr pantai nDepok? hehehe ga jauh – jauh amat koq, cuman 35 Km ^_^Ada nDepok yg lebih deket, di jalur Jl wates dekat Ringroad Barat.Atau nDepok, Sleman yg di Catur Tunggal, arah Maguwoharjo sana…

  9. aghnellia said: kang dul:siip lah diundang kang!! dulu pas kuliah si jogja, saya heran, kenapa di jogja ada nama depok!! Rumahnya dimana kang? Deket tempat pelelangan ikan, pantai depok?

    @burani: kalao naek 19 berentinya setelah RS.Bunda buuk, gak jau koq dr situ cuman 30 meteran lah. Gimana bu jadi ngikut gak?

  10. aghnellia said: kang dul:siip lah diundang kang!! dulu pas kuliah si jogja, saya heran, kenapa di jogja ada nama depok!! Rumahnya dimana kang? Deket tempat pelelangan ikan, pantai depok?

    @kangdul: jadi kang dul depoknya yang sebelah mana? Kapan pulang ke jogja lagi?

  11. aghnellia said: @kangdul: jadi kang dul depoknya yang sebelah mana? Kapan pulang ke jogja lagi?

    @nita: kalau dari arah lenteng mah sebelum detos, kira2 800 m sebelum detos. Kalau detos kan ada disebelah kanan jalan, kalau zoe sebelah kiri jalan. Deket RS bunda ma apartemen margonda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s