Rompi Klengkeng ituu

Duh harusnya dah lama nih mo diposting..cuma belum sempet aja (alesan)!

Ini dia penampakan rompi klengkeng yang saya buat buat acara Languange Fair di Sekolah Alam Indonesia, sekolahnya Aghnat..

Setelah
minta bala bantuan di QN..akhirnya datenglah pertolongan dari
ratu Prakarya Kertas, ..mbak tintin tercintaah!! dan juga dari teman2 lain yang ikut bantu ngasih ide dan ikut ngerusuhin!

Makasih yah dah yang ikutan ngasih ide buat bikin rompi ini.. sumpe awalnya bingung banget mo diapain..akhirnya saya nekat aja mampir ke toko flanel buat belabeli kain flanel (padahal belum tau diapain), trus beli karton warna-warni sama benang wol..

Akhirnya malem2 mulailah saya sama si abi begadang buat bikin rompi ini.. si abi ngeguntingin kardus buat rompi, saya bikin bulet2an buah klengkengnya! sungguh duet yang harmonis!

Foto-foto pas acaranya ntar menyusul (kalo sempet yaaah! hehehehe)


59 thoughts on “Rompi Klengkeng ituu

  1. aghnellia said: emnag muaaat?? nini mah pake rompi rajutan aja!🙂

    Enggak punya yang rajutan, nggak pernah ngrajut, nggak pernah beli. Kekecilan gpp, sama nini di fotokopi aja, ukurannya digedein, muat ‘kan?! *bari jeung maksa!*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s