Rompi Klengkeng ituu

Duh harusnya dah lama nih mo diposting..cuma belum sempet aja (alesan)!

Ini dia penampakan rompi klengkeng yang saya buat buat acara Languange Fair di Sekolah Alam Indonesia, sekolahnya Aghnat..

Setelah
minta bala bantuan di QN..akhirnya datenglah pertolongan dari
ratu Prakarya Kertas, ..mbak tintin tercintaah!! dan juga dari teman2 lain yang ikut bantu ngasih ide dan ikut ngerusuhin!

Makasih yah dah yang ikutan ngasih ide buat bikin rompi ini.. sumpe awalnya bingung banget mo diapain..akhirnya saya nekat aja mampir ke toko flanel buat belabeli kain flanel (padahal belum tau diapain), trus beli karton warna-warni sama benang wol..

Akhirnya malem2 mulailah saya sama si abi begadang buat bikin rompi ini.. si abi ngeguntingin kardus buat rompi, saya bikin bulet2an buah klengkengnya! sungguh duet yang harmonis!

Foto-foto pas acaranya ntar menyusul (kalo sempet yaaah! hehehehe)


59 thoughts on “Rompi Klengkeng ituu

  1. @bupeb:hihihi..aghnat tuh tergila gila sama Mobil McQueen.. Jadi semuanya harus McQueen..tiap hari aja dia pake baju yang ada gambar McQueen! Jadi pas dah selesei bikin rompi ini di nangis minta ditempelin gambar McQuuen..

    Iya mukanya pasrah beneur yaah? Lagi abis ngambek gak mau dipoto! Itu juga mesti dibujuk2 dulu, baru mau deh dipoto

  2. pingkanrizkiarto said: klengkeng McQueen, qiqiqiqi…..

    ouch akhirnya jadi lengkeng pake flanel.. keren yang ini.. ide darimana? ku ga mikir flanel loh..

    foto ama temen2nya mana? kasian aghnat deh dijahit semua, bukanya ribet toh? padahal ga dijahit depan juga gapapa ya.. namanya rompi..

  3. tintin1868 said: ouch akhirnya jadi lengkeng pake flanel.. keren yang ini.. ide darimana? ku ga mikir flanel loh..foto ama temen2nya mana? kasian aghnat deh dijahit semua, bukanya ribet toh? padahal ga dijahit depan juga gapapa ya.. namanya rompi..

    idenya pas bengong aja..trus mampir ke toko flanel dideket rumah.. nyampe sana juga belum tau mau diapain bikinnya..jadinya beli segala macem pernak2, dari mulai benang rajut, jarum jahit, manik-manik, lem bakar de-el-el..
    baru mulai ngerti diapain pas nyobian gunting2 trus aku susun gitu deh

    ntar yah fotonya yang lainnya menyusul..

    emang sih agak ribet..abisnya kalo gak diajit, kebuka2 gitu mba

  4. tintin1868 said: walah mcqueen segala.. sampe ke kaca jendela..

    gak cuma dijendela mba..tapi tembok kamr full penuh stiker McQueen.. kulkas sama pintu juga kena tempel stiker McQueen.. aghnat sukanya nempel2 stiker..tapi gak begitu suka coratcoret

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s