PiaPiaKu diliput di DAI TV! :)

PiaPiaKu diliput di DAI TV!🙂

72 thoughts on “PiaPiaKu diliput di DAI TV! :)

  1. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    waaa keren

  2. mayamulyadi said: Aku udah makan yang cokelat dan keju. Harganya juga bisa digapai ama dompet, hihihi… Memang enak dan ASLI enak banget… :)*bikin testimoninya disini aja ya, mba..

    blm bisa testimoni krn belum di kasih samplenya ..😀

  3. mayamulyadi said: Aku udah makan yang cokelat dan keju. Harganya juga bisa digapai ama dompet, hihihi… Memang enak dan ASLI enak banget… :)*bikin testimoninya disini aja ya, mba..

    aku kok nggak dikabariiin??(marketing manager PIAPIA komplen)

  4. mayamulyadi said: Aku udah makan yang cokelat dan keju. Harganya juga bisa digapai ama dompet, hihihi… Memang enak dan ASLI enak banget… :)*bikin testimoninya disini aja ya, mba..

    asli enak Mel, yg duren , suamisambil ngetik abis 5 buah pianya, dia kan suak durenoiya, mba Mia ditegur suami, itu temennya ujan2 koq ngga diajak masuk :(Aghnat gimana? baik2 aja kan kegerimisan?

  5. mayamulyadi said: Aku udah makan yang cokelat dan keju. Harganya juga bisa digapai ama dompet, hihihi… Memang enak dan ASLI enak banget… :)*bikin testimoninya disini aja ya, mba..

    waaaaaaaaaaaaaahhh…emang enak Pia-nya Mbak Amel :>selamat yah, mbaaaaaaaaaaaaaaaaak *mwah!*

  6. mayamulyadi said: Aku udah makan yang cokelat dan keju. Harganya juga bisa digapai ama dompet, hihihi… Memang enak dan ASLI enak banget… :)*bikin testimoninya disini aja ya, mba..

    beli dong yg duren.konternya dmana sih yg dkt aku?

  7. tintin1868 said: jarang nonton tv belakangan ini.. ntar recek ya sepupu nonton ga soal piapiaku..

    sip mba..kemaren siang sih tayangnyaaku lupa mulu mo woro2nya, padahal dah dikasih tau berkali2 sama temenku! :((

  8. miapiyik said: asli enak Mel, yg duren , suamisambil ngetik abis 5 buah pianya, dia kan suak durenoiya, mba Mia ditegur suami, itu temennya ujan2 koq ngga diajak masuk :(Aghnat gimana? baik2 aja kan kegerimisan?

    Alhamdulillah.. wuih tinggal sisa 3 dong pia-nya! :))Gpp koq mba..Aghnat mah biasa ujan-ujanan!!

  9. darnia said: kyaknya pas di UI kemaren aku maem yang keju, Mbak…

    yay akhirnya dedy nyampe juga ke postinganku..dah nyampe page berapa ded?? HihihihiMakasih om dah rekomen..anda berhak dapet hadiah permen kojek! :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s