72 thoughts on “PiaPiaKu diliput di DAI TV! :)

  1. aghnellia said: edit .. Bukan DAI TV tapi DAAI TV! 😉

    @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

  2. rengganiez said: emang enak pia2 mb amel…yang rasa coklat ama keju…sayang kemarin gak bisa nyicipi yang rasa duren 🙂

    @mba niez::)).. Eh kemaren pas di danau UI kan aku gak jadi bawa pia duren coz durennya lagi kosong di toko buah! ;(

  3. rengganiez said: emang enak pia2 mb amel…yang rasa coklat ama keju…sayang kemarin gak bisa nyicipi yang rasa duren 🙂

    Mba amel… Kaga T_T gue gak makan macem2 Lah wong dah sibuk pasang pose kanan kiri, halahhhhSibuks ama nathan. Nggak ngeh ada pia suerrr T_TSedihnya dirikyuuuuuu

  4. rengganiez said: emang enak pia2 mb amel…yang rasa coklat ama keju…sayang kemarin gak bisa nyicipi yang rasa duren 🙂

    selamat Amel, masuk TV, semoga makin berkah dan besar usahanyananti sore jadi kan ke rumah 🙂 aku belum bales sms, pulsa tnyt habis, duh 😦

  5. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    Oh oke, terima kasih, masuk dari Villa Tamara Duta ya? Lumayan buat nanti kalau mau pergi dan nyari oleh-oleh yang pas. Siapa sih yang punya?

  6. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    Jd ngiler..DAAI TV ga ketangkep di tempatku

  7. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    Aku udah makan yang cokelat dan keju. Harganya juga bisa digapai ama dompet, hihihi… Memang enak dan ASLI enak banget… :)*bikin testimoninya disini aja ya, mba..

  8. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    Selamat ya, Amel. Jadi penasaran ama pia-pianya Amel.

  9. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    @mba mia: owalah pulsa abis toh, pantesan sms gak dibales.. Ok mbaa Insya Allah ntar malem kesana bawa pia duren! ;))

  10. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    @melly: hhoohohoho..yang hebat temenkuu itu.. Aku kan cuma bantuin jualin.. Jadi pengen cerita asal mulanya dia bikin piapiaku! Eh tadi di DAAI TV diceritain lohh ceritanya..

  11. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    @melly: hhoohohoho..yang hebat temenkuu itu.. Aku kan cuma bantuin jualin.. Jadi pengen cerita asal mulanya dia bikin piapiaku! Eh tadi di DAAI TV diceritain lohh ceritanya..

  12. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    @bunda julie: iya bunda, masuknya dari vila tamara duta itu..tapi bukan di tamara dutanya, deket bakso seuseupan! Eh iya pernah juga masuk koran RADAR Bogor, kalo mau baca ini link nya radar-bogor.co.id/index.php?rbi=berita.detail&id=68348

  13. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    jiah koq gak ke hyperlink yah?? Di copas aja deh bunda linknya!

  14. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    @enung: yaaah gak ketangkep..gpp mba ntar aku uplod videonya

  15. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    @mbay: aiih makasih testinyaa!! *cium fadhlan*

  16. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    @mba helene: makasih mbaa… Btw aku dah selesei looh baca Memburu Fatamorgana nya!! *bangga* ntra reviewnya yaah mba…:)))

  17. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    @muse: barusan jam 1 siang muse! Dah basi yaah

  18. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    Kalo pingin nyoba gimanaaaaaaaa??????????

  19. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    @cik novi: silahkeun pm ke saya! ;)))

  20. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    jarang nonton tv belakangan ini.. ntar recek ya sepupu nonton ga soal piapiaku..

  21. aghnellia said: @bunda julie: iya kelupaan terus..padahal dah lima kali tayang looh.. Yang barusan terakhir. Di bantarjati bun, di jln. Dalurung no.16.. Dateng aja kesana kalau ada waktu

    Oh, iya udah dibaca barusan. Hebat bener tuh, ih matak panasaran. Iya deh, nanti dicari ke Bantarjati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s