sekolah keluar

bt dah nulis panjang2 eh gak bisa disimpen! Hiks.. Nasib nulis pake hape..

nulis lagi deh, mumpung jalanan macet

Jadi tadi akhirnya saya berani juga bilang ke si bos mau ijin sekolah di UI.. Sebenernya dah dari dulu mau bilang, tapi gak jadi mulu coz ngeri di tolak. Padahal pendaftaran tinggal seminggu lagi

Akhirnya barusan aja, sebelum lonceng berbunyi saya masuk ke ruangan si bos sambil laporan kerjaan..

Tenyata …jreng..jreng… DITOLAK.. Huaaa
Katanya sih tahun ini sampe 2014, prioritas dananya untuk sekolah keluar negeri. jadi buat yang mo sekolah dalem negri mesti dipending dulu!
Bukannya saya gak mau sekolah keluar negri.. Mupeng banget malah! saya punya cita2 kuliah di Belanda (mau sekalian nengokin si mpus), biar sekalian keliling Eropah pake kereta ke negara2 schengen!

Tapiii.. selain mikir kemampuan bahasa inggris yang yaaaa gitu deh *lirik score TOEFL yang cuma dapet 490, padahal dah kursus sama ibu guru romeka sari*, saya juga mikirin Aghnat..gimana ntar nasibnya kalo saya tinggalin. Kan gak mungkin saya bawa. (mungkin sih, tapi ribet prosesnya), trus selain itu saya juga ada planning buat ngasih adek buat aghnat! Uhuyyy..cuit cuit

Kalau kuliah di UI kan deket, tinggal ngesot juga nyampe..trus program adek baru juga gak ada halangan jarak! Ehm..
Lagian saya ngambil jurusan yang ada hubungannya banget sama kerjaan sekarang. Rencananya saya mau ngambil farmasi herbal, kerjaan saya di kantor kan bikin buku tentang obat herbal gitu dehh! Jadi
Mestinya gak ada masalah doong saya mau kuliah disana!

Yaah mungkin emang tahun ini saya mesti sama aghnat dulu, baru tahun depan nyoba ngajuin lagi! Moga dah ada perbaikan bhs Inggrisnya… Dan mudah2an bisa lolos beasiswa ke Belanda!! Yippie, kenapa pilih Belanda karena disana banyak orang Indonesianya! hahahahahah

ok deh sekian…jadi saya mesti belajar bahasa inggris dengan giat! Katanya nanti buat pegawai yang skor toeflnya diatas 475 bakal dikursusin toef gratis buat persiapan kuliah diluar (tapi entah kapan mulai kursusnya)..

GAMBARU for Groningen! Danke schoen hahahahaha

*postingan plinplan..diawal cerita sedih ditolak kuliah di UI, diakhir postingan malah kepengen kuliah di Belanda*

64 thoughts on “sekolah keluar

  1. aghnellia said: @sari: iyaaaaa.. Pasti kamu masih penasarn sama bolu pisangku!

    @mas rifki: karena masalah alokasi dana nya mas.. Sekarang dananya buta sekolah ke luar..yang didalem dipending duluOk semangaaat! *sambil gendong aghnat*

  2. aghnellia said: @sari: iyaaaaa.. Pasti kamu masih penasarn sama bolu pisangku!

    Ayo persiapkan diri dulu baik-baik ya, termasuk mempersiapkan ninggalin Aghnat soalnya kalau kuliah bawa anak nggak ada suami nggak bawa pembantu, Aghnatnya mau diasuh siapa?

  3. aghnellia said: @sari: iyaaaaa.. Pasti kamu masih penasarn sama bolu pisangku!

    Persiapkan satu2 sesuai skala prioritas sekaligus pertimbangkan masak2 soal keluarga, Mel. Asal tahu aja, kalau istri yang sekolah di luar sambil bawa keluarga tidak sama dengan suami yg sekolah sambil bawa keluarga. Beda banget!

  4. aghnellia said: @melly: mau skolah dulu aah..baru ntar bikin usaha! Hihiihih…tapi tergantung rejekinya yang mana duluan siih!Btw sosis bakarnya apa kabarnya?

    Ah, gak tau nih… Pending sepertinyaaa…Uangnya buat kawin dulu -________- *mewek

  5. aghnellia said: @melly: mau skolah dulu aah..baru ntar bikin usaha! Hihiihih…tapi tergantung rejekinya yang mana duluan siih!Btw sosis bakarnya apa kabarnya?

    *Ikut masuk koper Amel biar sekalian dipack ke Belanda*

  6. aghnellia said: @melly: mau skolah dulu aah..baru ntar bikin usaha! Hihiihih…tapi tergantung rejekinya yang mana duluan siih!Btw sosis bakarnya apa kabarnya?

    pasti kesampean.. yang penting ga putus usaha kan mbak.. pantang nyerah..

  7. bundel said: Ayo persiapkan diri dulu baik-baik ya, termasuk mempersiapkan ninggalin Aghnat soalnya kalau kuliah bawa anak nggak ada suami nggak bawa pembantu, Aghnatnya mau diasuh siapa?

    Iya bunda..bingung juga sebenernya!Ntar aku pikirian lagi..kan masih tahun depan (Insya Allah)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s