Pengumuman.. Mohon maaf, karena suatu hal deadline lomba my silly diary http:multiply.com/aghnellia:photos:46 , saya undur buat yang kedua kalinya jadi sampai tanggal 29 april yaah..trus pengumaman pemenang diundur sehari, jadi tanggal 3 Mei.. Trus bakal ada dua hadiah tambahan bagi yang beruntung.. Ntar besok saya umumin lagi yaah.. Sekarang ribet lagi pake hape.. Makasih buat temen2 yang dah ikutan

Pengumuman.. Mohon maaf, karena suatu hal deadline lomba my silly diary http://multiply.com/aghnellia:photos:46 , saya undur buat yang kedua kalinya jadi sampai tanggal 29 april yaah..trus pengumaman pemenang diundur sehari, jadi tanggal 3 Mei.. Trus bakal ada dua hadiah tambahan bagi yang beruntung.. Ntar besok saya umumin lagi yaah.. Sekarang ribet lagi pake hape.. Makasih buat temen2 yang dah ikutan

Advertisements

31 thoughts on “Pengumuman.. Mohon maaf, karena suatu hal deadline lomba my silly diary http:multiply.com/aghnellia:photos:46 , saya undur buat yang kedua kalinya jadi sampai tanggal 29 april yaah..trus pengumaman pemenang diundur sehari, jadi tanggal 3 Mei.. Trus bakal ada dua hadiah tambahan bagi yang beruntung.. Ntar besok saya umumin lagi yaah.. Sekarang ribet lagi pake hape.. Makasih buat temen2 yang dah ikutan

  1. aghnellia said: @melly: ayo mell..buruan nulis sambil bayangin makan pia ma sour sally

    Wkwkwkwkwk…. Hadooooooooooooohh… Musti bertapa di bawah air terjun dulu sepertinya nih buat nyari ilham biar menang πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s