and the winner goes to….

Tes..tes..tes..

Pengumuman pengumuman ,pintu theater 1 segera dibuka..bagi para peserta Lomba My Silly Diary harap ngampar di mari *siapin brondong ganteng jagung, suguhin PiaPiaKu*

Sebelumnya saya minta berjuta juta maaf buat temen-temen yang dah nungguin pengumuman yang mestinya dah diumumin tanggal 3 kemaren! maaf yaah.. selain saya lagi ribet sama kerjaan yang mesti bolakbalik ke bogor, saya juga sebenernya amat sangat bingung nentuin pemenang coz semua nya bagus-bagus!! Padahal dah minta tolong sama juri sponsor & asisten juri..tapi tetep aja saya masih kebingungan.. Believe me it’s hard to be jury!!

Ok..karena gak ada yang bisa nebak tulisan rahasia saya..maka hadiahnya saya alihkan buat 2 pemenang tambahan masing-masing dapet 1 box pia dan yang pada awalnya untuk pemenang kedua dapet dua voucher sour sally, taapii supaya lebih banyak yang dapet hadiah jadinya voucher yang satu lagi buat pemenang kelima yaa

Dan setelah semedi tujuh hari tujuh malem di bawah pohon jengkol,mandi kembang tujuh rupa di kali ciliwung… bolak balik baca postingan peserta dan gangguin juri sponsor & asisten juri.. akhirnya ….the winner goes toooo…

1. Pemenang pertama.. dapetin satu box pia sama voucher buku senilai 6orb
Anaz – Kutulis Mimpi Dalam Diary

2. Pemenang kedua … dapetin satu box pia dan voucher sour sally
Mba Lessy – Jembatan dari tulisan

3. Pemenang ketiga … dapetin 1 box pia
Ihwan – The literary album

4. Pemenang keempat… dapetin 1 box pia
Dian – Sebewarna kisah hidupku

5.Pemenang kelima ……dapetin voucher sour sally
Nana- Jodoh memang gak kemana

Maaf yah buat yang belum menaang…duh coba deh kalau saya kawin sama prince william..pasti deh saya menangin deh semuanyaaah !!!
Buat yang belom menang..liatin aja yah nih hadiahnya !!

Makasiih banyak buat temen-temen yang dah ngeramein lomba ini!! muachh muachhh muaach

Makasih juga buat asisten jury yang dah bantuin .. *kirim foto suju*

Daftar Peserta Lomba My Silly Diary
1. Anaz – Kutulis Mimpi Dalam Diary
2. Ihwan – The Literary Album
3. Mba Tintin – Diari Pelret
4. Mas Rifki – Reinkarnasi si Merah
5.Mba Lessy – Jembatan dari Tulisan
6. Mba Annisa – Bukan Diary Biasa
7. Nita – Mengingat Kembali Melalui Dary
8. Cik Novi – Sahabat yang Tidak Terpercaya
9. Bupeb – Dear Alex
10. Sari – My Dy
11.Wewet – Dear
12. Dedy – Takdirku sudah tertulis disana
13. Nana – Jodoh Memang gak kemana
14. Medi – Diary Asiandramalover

16. Ipie – My Last Diary
17. Erie – Diary yang tidak pernah selesa
18. Iah – Transformasi Buku Diariku
19. Mamah depin – Diary? Emang penting yah?
20. Uni Dian – Ketika Buku Diari Dibaca Orang Lain
21. Liya – My First Diary is not silly
..
Peserta istimewa
1. Teh winny – I Miss My diary
2. Vrisca – Bembem

****************
buat yang menang.. pm-in alamat rumah yaa

—————————————————
Alhamdulillah akhirnya lunas juga utangku

96 thoughts on “and the winner goes to….

  1. zaffara said: Waah selamat buat para pemenang yaa. Teh Amel, lain kali aku ikutan lombanya teh Amel ya, belakangan perangkatku kompiku bermasalah

    oh pantesan gak pernah liaat.. gimna kompienya dah sembuh

  2. raniuswah said: mau ngirim cerita diary sekarang bisa dapet pia gak??(nungguin ditimpuk pia 10 box)

    aiiihhh tumben kak Amel serius..beberapa hari ini aku lagi melow melow nih Mel. lagi males nulis- nulis…

  3. raniuswah said: beberapa hari ini aku lagi melow melow nih Mel. lagi males nulis- nulis…

    lah sama sama diriku..aku juga lagi males nulisss, males ngider…males koment.. kemaren posting pengumumannya aja bales koment nya aja lama banget ..dah basi banget…

  4. aghnellia said: makasih yaah eri dah ikutaan.. *peyuk*

    hihihi kaya si boy..baik hati dan tidak sombong!Kalo pia coklat ma keju bisa tahan lama sam 2-3 bln (tgt penyimpanan) kalo kacang ijo sama duren cuma tahan 3 minggu

  5. aghnellia said: hihihi kaya si boy..baik hati dan tidak sombong!Kalo pia coklat ma keju bisa tahan lama sam 2-3 bln (tgt penyimpanan) kalo kacang ijo sama duren cuma tahan 3 minggu

    gak mungkin Amel boong..!!!punyaku aja cuman tahan 20 menitan gak nyampe sehari..langsung ilang semua (4 box looh??)

  6. aghnellia said: hihihi kaya si boy..baik hati dan tidak sombong!Kalo pia coklat ma keju bisa tahan lama sam 2-3 bln (tgt penyimpanan) kalo kacang ijo sama duren cuma tahan 3 minggu

    eh 2 box ya??

  7. aghnellia said: hihihi kaya si boy..baik hati dan tidak sombong!Kalo pia coklat ma keju bisa tahan lama sam 2-3 bln (tgt penyimpanan) kalo kacang ijo sama duren cuma tahan 3 minggu

    selamat yang menang. …kemaren dah mau nulis tapi gak kelakon. huh.

  8. tintin1868 said: duh lewat berita ini.. selamat buat yang menang.. senang deh yang dapat pia, enak semua..

    eh ntar jam setengah 4 di asal usil trans7 ada liputan piapaiaku looh kalo sempet, nonton yaah ..tapi jangan heran kalau gak ada akuu! hihihi

  9. aghnellia said: kalau penyelenggara boleh doong! :pbtw aku dah bisa ganti password!

    @mba iah: makasih yah mba iah dah ikut ngeramein..jangan kapok yah ikutan lombaa.. Mungkin nanti laen kali menang! ;))

  10. aghnellia said: kalau penyelenggara boleh doong! :pbtw aku dah bisa ganti password!

    jiah uni baru baca pengumuman ini..:)) uni udah bisa nebak yang menang bakalan anaz dan lessy,..:) tapi uni tetep naksir pia nya niiih.. tapi yang isi duren ada gak..? :)) selamat ya buat pemenang, juga lia yang udah ngadain lomba… semoga berkah.. amin

  11. cambai said: jiah uni baru baca pengumuman ini..:)) uni udah bisa nebak yang menang bakalan anaz dan lessy,..:) tapi uni tetep naksir pia nya niiih.. tapi yang isi duren ada gak..? :)) selamat ya buat pemenang, juga lia yang udah ngadain lomba… semoga berkah.. amin

    jiaah uni baru baca pengumumannya.. maaf yah uni belum menang! ntar lain kali ikutan lagi yaaa

  12. aghnellia said: jiaah uni baru baca pengumumannya.. maaf yah uni belum menang! ntar lain kali ikutan lagi yaaa

    hihihi… kan kudu obyektif lagi lia..kalau gak pas ama kriteria menang, pasti gak menang..hihih *kemaren ngotot ikutan biar rameeee.. *untung2an ama pia nya.. gak dapat juga masih bisa beli ya.hihihbtw… ikutan lomba uni ya.. *gantian nodong..:))

  13. aghnellia said: jiaah uni baru baca pengumumannya.. maaf yah uni belum menang! ntar lain kali ikutan lagi yaaa

    kemaren itu bingung banget mutusin pemenangnya! Ampe bolak balik diganti2 namanya pemenangnya.. Pusing yah ternyata jadi juri.. Uni sampe kapan lombanya.. Mudah2an aku bisa ikuut!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s