celoteh aghnat

Aghnat: bunda itu apa gedung tinggi disana?!
Bunda : itu aparteMEN nak..
Aghnat: ooh emangnya dalamnya isinya perMEN?!

——–
Enin (nenek): aMEL, tolong ambilin koran
Aghnat: ooh emangnya bunda suka ngoMEL?
Bunda: *keselek permen*

———
Bunda: aghnat tolong ambilin bunda MInum doong!
Aghnat: kayak temen bunda aja namanya MImi!

———–
Aghnat: abis stasiun bojong gede, stasiun apa bunda?
Bunda: stasiun citAYAM
Aghnat: ooh emangnya stasiunnya banyak AYAM?

——–
Abi: aghnat diluar ada buRUNG
Aghnat: emangnya suka ke waRUNG?

———-

That’s all i remember… Sebenernya masih banyak lagi…

***** sory gak bisa bales komen, lagi pake hape dan kena vercod! Hiks

57 thoughts on “celoteh aghnat

  1. trewelu said: kalo di apartemen ada aghnat lagi nonton batman, pasti banyak permen..Jadi bunda amel suka ngomelin aghnat gak?Kalo mimi orang jawa, mungkin nyebut minum mimik juga..Jadi nemu ayam nggak di citayam? Ato malah udah jadi buryam?Yang suka ke warung yang liat burung apa burungnya, nat?

    hihiihihi…itu plesetannya mba rinda atau eka?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s