Bubbaay Friendster

amelia febriani

Sex: Female
Birthday: Feb 05, 1980
Relationship Status: Married
Location: Jakarta, Indonesia
Email: princess_amellie@yahoo.com
Friendster Profile: http://profiles.friendster.com/aghnellia
Interested In: Friends
Activity Partners
Member Since: Dec 2004
Hometown: djakarta, bogor, djogja, depok
Company: Merck Sharp&Dohme, Guardian Apotik ,Badan POM pusat
College/University: Gadjah Mada, Attended 2001 – 2006, Class of 2006, Bachelor’s Degree,
Occupation: lovely mommy
What I enjoy doing: baca, baca, baca…. terus ngayal, terus tidur…..zzzzz, sekarang dah punya baby jadi hobynya maen2 ma si aghnat loetju.. sekarang dya dah bisa bediri loh!
Favorite Books: Winter in Tokyo , Edensor, The da Vinci Code, Harry Potter, buku2 n komik2 detektif gitu deh kaya Sherlock Holmes (pnh terinspirasi mo jd detektif gara-gara baca nih buku), Trio Detektif, Conan, Q Detective School, buku2 gelo karya sastrawan sinting pencerdas kehidupan bangsa..Raditya Dika.., terus ma chicklit-chiklit gitu deh terutama punya Sophie Kinsella.
Favorite Movies: Janji Joni, The Wedding Planner, Arisan, That Thing You Do, Jomblo
Favorite Music: apa aja yang liriknya keren
Favorite TV Shows: Extravaganza.. Tp cuma pengen liat si gelo edric tjandra doang
About Me: orangnya mooody-an.. kalo mood nya lagi bagus bisa jadi cewe yang menyenangkan..tapi kalo mood nya lagi jelek..jagn coba-deket2 deh, apalagi kalo lg PMS, bawaannya bete terus. Gw juga cuek bin slebor,ga bisa rapih plus brantakan. Punya meja kantor yang plg acak2an,pdhal kerjaan gw plg sedikit dbndg tmn2 yg laen, smp2 sang direktur pun pernah beresin meja gw saking acak2anya meja gw dgn berkas2 yg gak penting. Katanya sih paling gak “NGEH-an” ma lingk sekitar makanya paling telat kalo ada gosip or berita-brita seru gitu deh, kadang2 juga suka agak lemot gitu!hehehw waakkaaakkakk Tapi percaya deh, gw itu orangnya baik hati dan tidak sombong (walopun jarang negor org duluan coz gw pemalu) serta gemar menolong! Skrg sdg mencoba utk jd bunda yg baik

Downloaded by amelia febriani (http://profiles.friendster.com/aghnellia) on May 30, 2011 at 10:59 PM


61 thoughts on “Bubbaay Friendster

  1. debapirez said: haha…pemgen ketawa dah baca ini….

    uni udah uni delete sendiri..:) gak begitu berkesan soalnya FS bagi uni.. gak seperti MP..:) *kalau terjadi sama MP mungkin uni pingsan..:))

  2. cambai said: uni udah uni delete sendiri..:) gak begitu berkesan soalnya FS bagi uni.. gak seperti MP..:) *kalau terjadi sama MP mungkin uni pingsan..:))

    kenapa di delete ni? iya ni, kalau mp yang di tutup..aku bisa jantungan *halah*

  3. aghnellia said: kenapa di delete ni? iya ni, kalau mp yang di tutup..aku bisa jantungan *halah*

    @bu rani: hihiih burani siyap jadi donor jantung buat saiah?! ;p *ambil piso bedah*Wadow makasih dah dipuji imut imut!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s