Dapet sms dari dedy.. Mohon doa MPers. Insya Allah hari ini istri saya masuk ruang persalinan. Tks -debapirez- …. Istrinya sekarang lagi di RS hermina.. Semoga persalinan(istri)nya lancar yaah.. Wuih bentar lagi jadi dady niii

Dapet sms dari dedy.. Mohon doa MPers. Insya Allah hari ini istri saya masuk ruang persalinan. Tks -debapirez- …. Istrinya sekarang lagi di RS hermina.. Semoga persalinan(istri)nya lancar yaah.. Wuih bentar lagi jadi dady niii

44 thoughts on “Dapet sms dari dedy.. Mohon doa MPers. Insya Allah hari ini istri saya masuk ruang persalinan. Tks -debapirez- …. Istrinya sekarang lagi di RS hermina.. Semoga persalinan(istri)nya lancar yaah.. Wuih bentar lagi jadi dady niii

  1. @all: makasihdoanya…Alhamdulillah anaknya dedy dah lahir semalem jam 9, lewat operasi cesar coz gak ada pembukaan (kata dedy, dia kurang agrsif nengokin nya!:p).. anaknya laki-laki…namanya lupa.. dulu pernah dikasih tau, tapi diriku lupa lagi! hehehhehe..Nihh fotonyaaa.. mirip dedy gak sih?

  2. aghnellia said: Alhamdulillah anaknya dah lahir semalem jam 9, lewat operasi cesar coz gak ada pembukaan.. anaknya laki-laki…namanya lupa.. dulu pernah dikasih tau, tapi diriku lupa lagi! hehehhehe..Nihh fotonyaaa.. mirip dedy gak sih?

    kayak bapaknya a..

  3. tintin1868 said: ga sempet deh.. jadi mo kirim kado aja.. mintain ya alamatnya.. please..

    ketemu mba tin..tapi itu kayaknya alamat ortunya..gak tau alamat yang sekarang.. ntar aku tanyain lagi deh , alamatnya masih yang lama gak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s