Jadi Model Iklan Jamu

Huaaa bingung mau posting apaa..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ok cerita saya jadi model iklan jamu aja yaaah.. eh serius beneran minggu lalu saya di rayu-rayu buat jadi model iklan jamu!! eaaaa

Jadiii hari senin tanggal berapa tuh…ntar cek kalender dulu.. eh iya tanggal 18 Juli yahh..coba diliat di kalender masing, bener gak hari senin itu tanggal 18!
Hari senin tanggal 18 juli merupakan hari bersejarah buat saya, karena untuk pertama kalinya saja syuting buat dijadiin pocong model iklan!!!

*bersambung yaah..
kalo gak disambung.. tungguin aja tanggal maennya iklannya di TVone, sebulan lagi! :))

82 thoughts on “Jadi Model Iklan Jamu

  1. aghnellia said: sabar yah mba arnii.. skalian nunggu bakul jamu yang aku tanda tanganin gaaak?

    cuuuuiiiit… cuuiiiittt….aku mau ke depok ah biar dapet jamu gratongan eh paling ini jamu yg berhubungan dengan depkes… benar ngga??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s