(promo) Yang besok week end-an, jalan2 yuk ke bogor trus mampir deh ke booth PiaPiaKu! Now available @ Bogor Boutique Outlet jl.Pajajaran samping Donatelo, bt yg pelesiran ke Bogor bisa dapetin PiaPiaKu! Lebih mudah dengan harga yang sama, yah..! ;))

(promo) Yang besok week end-an, jalan2 yuk ke bogor trus mampir deh ke booth PiaPiaKu! Now available @ Bogor Boutique Outlet jl.Pajajaran samping Donatelo, bt yg pelesiran ke Bogor bisa dapetin PiaPiaKu! Lebih mudah dengan harga yang sama, yah..! ;))

18 thoughts on “(promo) Yang besok week end-an, jalan2 yuk ke bogor trus mampir deh ke booth PiaPiaKu! Now available @ Bogor Boutique Outlet jl.Pajajaran samping Donatelo, bt yg pelesiran ke Bogor bisa dapetin PiaPiaKu! Lebih mudah dengan harga yang sama, yah..! ;))

  1. nanabiroe said: Manthab !

    @irvan: udah ada disan van..buka dari jam 11 siang samapai jam 7 malam..jadi pesanannya gimana? Mau langsung beli disana atau pesan sama saya? Sory gak bisa bales sms coz lagi internasional roaming!😉 kalo jadi pesan, tolong pm alamat yaah.. makasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s