(kuis) Ketemu Dia

Alhamdullillah tadi pagi aku dah sholat Ied di Alun-alun Utara Kraton Yogya, walaupun hampir kesiangan sholat iednya gegara diriku kurilangkuriling dulu nyari mukena yang tiba2 menghilang..belum lagi dapet parkirannya jauuuh banget,sampe deket Taman Sari/pasar Ngasem, jadi deh lelarian ke alun2 sambil komat kamit berdoa semoga gak ketinggalan sholatnya.. Pas sampe, ternyata dah ketinggalan takbir ny tinggal bacaan surat setelah Al Fatihah dan hampir aja ketinggalan satu rakaat..
Eh tapinya gak semua keluarga ngerayain lebaran hari ini, adik bungsu suamiku, masih puasa sampai hari ini dan mau ngerayain Idul Fithri besok

Setelah itu acara dilanjutkan sungkeman keluarga besar suami di masjid Babul Firdhaus di samping rumah.. Pas selesei acara, Aghnat nangis2 minta dibeliin es krim.. Hiyaah lebaran genee minta es krim, mana ada toko yang buka Naaak!! ;( Akhirnya, Fatma-sang adik ipar- mau nganterin nyari minimarket yang buka buat beli es krim!

Puter-puter, pada tutup semua .. Damai Indah yang di sebrang rumah tutup, padahal kayaknya tahun kemaren pas lebaran masih buka, trus ke Maga, juga tutup! Hiks.. Alfarmart yang buka 24 jam aja juga tutup.. Trus ngeliat Indomaret, sama aja masih tutup, tapi dah banyak orang yang ngantri, katanya sih mau buka, nunggu pegawainya dateng duluu.. Haiyah bisa kelamaan nunggu inimah…. trus sama fatma diajak ke circle K aja, kali aja buka.. Akhirnya melajulah kita ke circle K di jalan parang tritis! Horeeee..ternyata circle K nya buka! Langsung deh pilih2 es krim.. Aghnat minta cornetto mini, dan aku ngambil magnum almond, fatma ambil Moo coklat..

Trus pas liat2 coklat Monggo, koq aku ngeliat ada seseorang yang familiar… Huaaaa ternyata diaaaaa..
Andai aku ketemu dia 9-11 tahun yang lalu..pasti aku jerit jerit jejingkrakan! ;D … Tadi mah aku jaim, kasih senyum aja engga. Padahal tadi pas bayar di kasir meni sebelahan gitu, sampe keliatan jerawat di dagunya, sama cincin kawin platina di jarinya! Hahahahaha.. Trus karna blanja banyak dia dapet voucher 5 rb..dalem hati dah pengen nyletuk buat aku aja deh vouchernya! Heheheheh

Ow ow siapa diaa?! hayo siapa yang bisa nebaak?!!
(yang bisa nebak aku kasih senyum paling manis dan imuut! Hihiiii)

Happy Eid Mubarak yaah temans..maafin kalo ada salah salah kata! ;))

145 thoughts on “(kuis) Ketemu Dia

  1. aghnellia said: Daaaaan pemenangnyaaa adaaaalaaah!!!Hoaaam ngantuuks.. Besok aja yah pengumamannya!! *dijorogin ke jurang sama mba niez + sari*

    apa2an ini mba Amel..tadi nyuruh suit2…kok malah gak jadi diumumin…dibela2in belon tidur nehhhhh

  2. beautterfly said: hmmmmm…culik saja aghnat..atokita sebarkan kalo mba amel itu ngefans sama eros*nelpon istrinya eros*

    hemmm kalo nggak kita demo tuntut hadiah pia2 selusin rasa duren setengan lusin sisanya rasa macem2…

  3. beautterfly said: hmmmmm…culik saja aghnat..atokita sebarkan kalo mba amel itu ngefans sama eros*nelpon istrinya eros*

    dan pemenangnyaaaa adalaaah…..Mba niezzzz…. dapet senyum manis nan imuut dari eyke!! *senyum manis nan imut*DanSariiiii… Dapet souvenir dari mana yaah..ntar aku mikir dulu dari mana enaknya… Sari pm in alamat yaaa!!!hasil suitnyaaa:Mba niez: tetep jenthikSari aka bu guruh . TELUNJUK!

  4. aghnellia said: dan pemenangnyaaaa adalaaah…..Mba niezzzz…. dapet senyum manis nan imuut dari eyke!! *senyum manis nan imut*DanSariiiii… Dapet souvenir dari mana yaah..ntar aku mikir dulu dari mana enaknya… Sari pm in alamat yaaa!!!hasil suitnyaaa:Mba niez: tetep jenthikSari aka bu guruh . TELUNJUK!

    *jogetttttttttttttttttttttttt*huhuhuhuhuhuhuhuterimakasih, terimakasih, terimakasih

  5. aghnellia said: dan pemenangnyaaaa adalaaah…..Mba niezzzz…. dapet senyum manis nan imuut dari eyke!! *senyum manis nan imut*DanSariiiii… Dapet souvenir dari mana yaah..ntar aku mikir dulu dari mana enaknya… Sari pm in alamat yaaa!!!hasil suitnyaaa:Mba niez: tetep jenthikSari aka bu guruh . TELUNJUK!

    ehh bu guruh yang menang? ak sengaja ngalah kok…

  6. aghnellia said: dan pemenangnyaaaa adalaaah…..Mba niezzzz…. dapet senyum manis nan imuut dari eyke!! *senyum manis nan imut*DanSariiiii… Dapet souvenir dari mana yaah..ntar aku mikir dulu dari mana enaknya… Sari pm in alamat yaaa!!!hasil suitnyaaa:Mba niez: tetep jenthikSari aka bu guruh . TELUNJUK!

    sekiaan hasil kuisnyaaa… Silahkeun dilanjutkan maen gamesnyaa.. Atau kalo mau bobo juga boleeh..tapi tolong jangan ngimpiin eross yaaah! Eross buat akuh ajaaaH!! Hahahha

  7. aghnellia said: dan pemenangnyaaaa adalaaah…..Mba niezzzz…. dapet senyum manis nan imuut dari eyke!! *senyum manis nan imut*DanSariiiii… Dapet souvenir dari mana yaah..ntar aku mikir dulu dari mana enaknya… Sari pm in alamat yaaa!!!hasil suitnyaaa:Mba niez: tetep jenthikSari aka bu guruh . TELUNJUK!

    daripada dirongrong ngasih ketupat seember *melet*

  8. aghnellia said: sekiaan hasil kuisnyaaa… Silahkeun dilanjutkan maen gamesnyaa.. Atau kalo mau bobo juga boleeh..tapi tolong jangan ngimpiin eross yaaah! Eross buat akuh ajaaaH!! Hahahha

    ambillah erosnyaaaaahhhhhhuahuahuaaaa…

  9. rengganiez said: iya bu Guruh…kabur yukssssssssudah puwas merusuh disini heheheheMba Amel gak boleh marah..khan habis maap2an🙂

    yuuuuuukkkk…aku mau bobooo’mbesok masak2 lagiiih, nek tangine awan diguyur sama bapak inih…huhuhuhumba ameeelllll, maap yaaaahhh*mlipir ke belakang*

  10. rengganiez said: iya bu Guruh…kabur yukssssssssudah puwas merusuh disini heheheheMba Amel gak boleh marah..khan habis maap2an🙂

    hahhaha.. Tidak dimaafkaaan..kalian tuh yaah biki aku cekikikan tengah malem!! Untung gak disangka kunti! :pMakasihh yaaaa..akyu mo ngimpiin eross dulu!! Hahhahahah *dicekek si abi*

  11. rengganiez said: iya bu Guruh…kabur yukssssssssudah puwas merusuh disini heheheheMba Amel gak boleh marah..khan habis maap2an🙂

    aku ga ikutan nebak, aku cuman mau ngucapin mohon maaf lahir bathin, maaf bila adsa salah” kata ya bu Amelia yang cantikk…

  12. rengganiez said: iya bu Guruh…kabur yukssssssssudah puwas merusuh disini heheheheMba Amel gak boleh marah..khan habis maap2an🙂

    @nita: aiih nitaaa rugi deh gak ikutan suit!! Gak dapet senyum manis dari akuuu deh!!

  13. rengganiez said: iya bu Guruh…kabur yukssssssssudah puwas merusuh disini heheheheMba Amel gak boleh marah..khan habis maap2an🙂

    @ceu osi: aisssh di bilang cantik.. nuhun nya ceu osi nu geulis! nyuhun pangampura

  14. aghnellia said: nyuhun pangampura

    selamat idul fitri juga mba rindaa..maaf lahir bathin juga yaaa! Gimana cerita lebaran di UEA?Kuiss dah selesei..yaa mba rinda telat ikutannya! Potonya gak adaa..kan aku maluu buat poto bareng! ;))

  15. itsmearni said: Ya ampuuuunnnnAku ketinggalan kerusuhan dimarihGak terimaaaaaaaa*nuntut hadiah kuis*

    ahhh…kalo ngomongin Erros gini aku jadi keinget waktu ama Aniez main ke Momentooooooooo, huftttttttt…meninggalkan Carlo (Jikustik) n Duta SoS yang lagi ngjamzz.. hiks😦

  16. ohtrie said: ahhh…kalo ngomongin Erros gini aku jadi keinget waktu ama Aniez main ke Momentooooooooo, huftttttttt…meninggalkan Carlo (Jikustik) n Duta SoS yang lagi ngjamzz.. hiks😦

    hahahhaha..pasti digeret-geret mba niez tuhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s