(kuis) Ketemu Dia

Alhamdullillah tadi pagi aku dah sholat Ied di Alun-alun Utara Kraton Yogya, walaupun hampir kesiangan sholat iednya gegara diriku kurilangkuriling dulu nyari mukena yang tiba2 menghilang..belum lagi dapet parkirannya jauuuh banget,sampe deket Taman Sari/pasar Ngasem, jadi deh lelarian ke alun2 sambil komat kamit berdoa semoga gak ketinggalan sholatnya.. Pas sampe, ternyata dah ketinggalan takbir ny tinggal bacaan surat setelah Al Fatihah dan hampir aja ketinggalan satu rakaat..
Eh tapinya gak semua keluarga ngerayain lebaran hari ini, adik bungsu suamiku, masih puasa sampai hari ini dan mau ngerayain Idul Fithri besok

Setelah itu acara dilanjutkan sungkeman keluarga besar suami di masjid Babul Firdhaus di samping rumah.. Pas selesei acara, Aghnat nangis2 minta dibeliin es krim.. Hiyaah lebaran genee minta es krim, mana ada toko yang buka Naaak!! ;( Akhirnya, Fatma-sang adik ipar- mau nganterin nyari minimarket yang buka buat beli es krim!

Puter-puter, pada tutup semua .. Damai Indah yang di sebrang rumah tutup, padahal kayaknya tahun kemaren pas lebaran masih buka, trus ke Maga, juga tutup! Hiks.. Alfarmart yang buka 24 jam aja juga tutup.. Trus ngeliat Indomaret, sama aja masih tutup, tapi dah banyak orang yang ngantri, katanya sih mau buka, nunggu pegawainya dateng duluu.. Haiyah bisa kelamaan nunggu inimah…. trus sama fatma diajak ke circle K aja, kali aja buka.. Akhirnya melajulah kita ke circle K di jalan parang tritis! Horeeee..ternyata circle K nya buka! Langsung deh pilih2 es krim.. Aghnat minta cornetto mini, dan aku ngambil magnum almond, fatma ambil Moo coklat..

Trus pas liat2 coklat Monggo, koq aku ngeliat ada seseorang yang familiar… Huaaaa ternyata diaaaaa..
Andai aku ketemu dia 9-11 tahun yang lalu..pasti aku jerit jerit jejingkrakan! ;D … Tadi mah aku jaim, kasih senyum aja engga. Padahal tadi pas bayar di kasir meni sebelahan gitu, sampe keliatan jerawat di dagunya, sama cincin kawin platina di jarinya! Hahahahaha.. Trus karna blanja banyak dia dapet voucher 5 rb..dalem hati dah pengen nyletuk buat aku aja deh vouchernya! Heheheheh

Ow ow siapa diaa?! hayo siapa yang bisa nebaak?!!
(yang bisa nebak aku kasih senyum paling manis dan imuut! Hihiiii)

Happy Eid Mubarak yaah temans..maafin kalo ada salah salah kata! ;))

145 thoughts on “(kuis) Ketemu Dia

  1. aghnellia said: ampun daaah mba niez sama sari ampe rebutan gituh pengen dapetin senyum manis nan imut dari eyke!!!! Hihihiih

    @mba irma: ayo suminten jagoin sapa yang bakal menang dapetin senyum manis nan imut dari akuuuh! ;pHuaaa maluu akyu minta tanda tangaan! Wong kasih senyum aja gak berani.. Jadi tadi tuh cuma caper aja di depan dia! Hehhhe ..pura2 milih barang deket deket dia, padahal sambil curi curi pandang! Hahahaha

  2. aghnellia said: ampun daaah mba niez sama sari ampe rebutan gituh pengen dapetin senyum manis nan imut dari eyke!!!! Hihihiih

    mba irmaaaaaa… pilih akyuuuuuuuuujangan pilih yang suka ancem2…*lirik pedas ke mba niez*

  3. beautterfly said: mba irmaaaaaa… pilih akyuuuuuuuuujangan pilih yang suka ancem2…*lirik pedas ke mba niez*

    ehhhh mbak Summ yang ditanyain bukan mb Irma….Mba Summmm jangan lupa pilih akuhhh, kalo nggak skandal headset aku bongkar neh :-))))

  4. rengganiez said: takut…bu Guruh gualaknya minta ampun

    @nita: aiih nita bisaan aja ngelesnya.. Adam emnag jerawatan.. Tapi eross juga jerawatan say.. Kalo adam jerawatnya diseluruh muka, kalo eros jerawatnya ditempat2 tertentu aja, kaya di idung sama di dagu! Eaaaalaah jadi ngomongin jerawat!

  5. aghnellia said: @mba irma: ayo suminten jagoin sapa yang bakal menang dapetin senyum manis nan imut dari akuuuh! ;pHuaaa maluu akyu minta tanda tangaan! Wong kasih senyum aja gak berani.. Jadi tadi tuh cuma caper aja di depan dia! Hehhhe ..pura2 milih barang deket deket dia, padahal sambil curi curi pandang! Hahahaha

    Aku jagoin tetangga atasss! Hua…ha…ha.Yahhhh… gimana seeh? Nyesel kan sesudahnya? Hayo!

  6. rengganiez said: ehhhh mbak Summ yang ditanyain bukan mb Irma….Mba Summmm jangan lupa pilih akuhhh, kalo nggak skandal headset aku bongkar neh :-))))

    Hua…huaaaaa! Jangaaaaaan! Awas ya! Huh, nanti Sum ceburin sumur lo, barengan sama Sadako.

  7. rengganiez said: ehhhh mbak Summ yang ditanyain bukan mb Irma….Mba Summmm jangan lupa pilih akuhhh, kalo nggak skandal headset aku bongkar neh :-))))

    Ayooo suminten pilihin doong yang menag sapaah..Tetangga atas mah buat akyuuu ajaaaahIyaaah, jadi nyesel dikid.. Mana pas dijalan adik ku bilang, tadi itu yang bareng2 sama eross ada temen SMP nyaa! Hiyaah, knapa gak ngomong daritadi, kan bisa skalian minta kenalan! Aiiih

  8. rengganiez said: ehhhh mbak Summ yang ditanyain bukan mb Irma….Mba Summmm jangan lupa pilih akuhhh, kalo nggak skandal headset aku bongkar neh :-))))

    @reny: pernah ketemu sama sapa aja ren? Kalo orang jogja pasti deh bakal ketemu sama salah satu dari mereka..

  9. rengganiez said: ehhhh mbak Summ yang ditanyain bukan mb Irma….Mba Summmm jangan lupa pilih akuhhh, kalo nggak skandal headset aku bongkar neh :-))))

    ya udah deh mba niez ama sari suit ajaah.. Ntar yang menang aku kasih souvenir deeeh!Suiiiit dimulaaai!!!!

  10. rengganiez said: ehhhh mbak Summ yang ditanyain bukan mb Irma….Mba Summmm jangan lupa pilih akuhhh, kalo nggak skandal headset aku bongkar neh :-))))

    biariiiiiiiiinnnnn….biar ntar mbak irma minta mbak sum dukung akuuhhh

  11. rengganiez said: ehhhh mbak Summ yang ditanyain bukan mb Irma….Mba Summmm jangan lupa pilih akuhhh, kalo nggak skandal headset aku bongkar neh :-))))

    iyah, terakhir ketemu adam di dixy gejayan. Di Mirota Batik Malioboro tuh kadang bnyak artis ibu kota yg mampir sana. Aku g tertarik sama artis Indonesia kecuali TORA SUDIRO oh MAMAMIA LEZATOS BODINYOS JOSS GANDOSS #capslockmenggelinjang

  12. rengganiez said: ehhhh mbak Summ yang ditanyain bukan mb Irma….Mba Summmm jangan lupa pilih akuhhh, kalo nggak skandal headset aku bongkar neh :-))))

    mbak Amel sampe kapan di Jogja? Mari kita bertemu muka. #nodongsagukeju

  13. rengganiez said: ehhhh mbak Summ yang ditanyain bukan mb Irma….Mba Summmm jangan lupa pilih akuhhh, kalo nggak skandal headset aku bongkar neh :-))))

    huaa asiknya Mbak Amel lagi di jogjaaa πŸ˜€ *komen nga nyambung secara baru bisa buka MP*Selamat Idul Fitri buat Mbak Amel dan keluarga πŸ™‚

  14. beautterfly said: akuuuuuu yang menaaaaanggg..aku jenthik, mbak niez jempooollllwkwkwkwkwkwk

    hahahah eh pada beneran suit.. Ayo suitnya via pm yaaah.. kasih tau aja pilih jempol, kelingking atau telunjuuk.. Ditunggu yah pm nyaa! *ngacir duluuu*

  15. aghnellia said: hahahah eh pada beneran suit.. Ayo suitnya via pm yaaah.. kasih tau aja pilih jempol, kelingking atau telunjuuk.. Ditunggu yah pm nyaa! *ngacir duluuu*

    okeeee… aku pm yaaahhh…abis itu juga cao aahhhhh…*melet ke mba niez*

  16. aghnellia said: hahahah eh pada beneran suit.. Ayo suitnya via pm yaaah.. kasih tau aja pilih jempol, kelingking atau telunjuuk.. Ditunggu yah pm nyaa! *ngacir duluuu*

    @reny: hihihi.. maklum anak abegeh.. Dulu kan SOS kan idola abegeh indonesyaah.. Hayo atuh ketemuuuu..aku cuma sampe kamis say.. Sagu keju ada tuh tinggal setengah toples lagi.. Itu juga bikin di jogja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s