Baru baca cerita penipuan di lapak kang tian.. Eh terus dapet sms kaya gini.. Pa,ma. Sy ditahan dikantor polisi, Harus byr biaya rmh sakit untk pngobatan korban 4jt. sms ke no 085313734734 minta no rekeningny. Transfer skrn penting. Hp rsk! Dooh.. hebat amat hape maenan Aghnat bisa krm sms beneran! ;p

Baru baca cerita penipuan di lapak kang tian.. Eh terus dapet sms kaya gini.. Pa,ma. Sy ditahan dikantor polisi, Harus byr biaya rmh sakit untk pngobatan korban 4jt. sms ke no 085313734734 minta no rekeningny. Transfer skrn penting. Hp rsk! Dooh.. hebat amat hape maenan Aghnat bisa krm sms beneran! ;p

65 thoughts on “Baru baca cerita penipuan di lapak kang tian.. Eh terus dapet sms kaya gini.. Pa,ma. Sy ditahan dikantor polisi, Harus byr biaya rmh sakit untk pngobatan korban 4jt. sms ke no 085313734734 minta no rekeningny. Transfer skrn penting. Hp rsk! Dooh.. hebat amat hape maenan Aghnat bisa krm sms beneran! ;p

  1. aghnellia said: Udaaah dilaporin!!Sebelumnya saya balesin sms dia, Bilang… “Mama Transfer kemana? Minta nomer rekeningnya”..Terus dia bales pake kaya gini:Transfer scepatny biaya operasi. Ke BRI. 094101002890502 a/n Rico praditia. Kode bank 002, Korban kritis. Dokter Riko..Pertama nelp 112, eh gak diangkat2!! ArrghhTerus nelp 108, nanya call center BRILanjut telp BRI..sama BRI akan ditindaklanjuti, dan akan di bekukan kartu ATMnya sama rekeningnya..Dan apabila terbukti penipuan serta akan dilaporkan ke polisi..Terus saya bales deh sms nya dia..Bilang bahwa saya dah laporin ke BRI, dan rekeningnya di suspend, trus nanti akan dilacak alamat rumahnya sama polisi, siap2 aja masuk penjara! *evilgrin*Huwaah puas deeh.. Emang sih buang2 waktu sama pulsa, tapi kalo gak begitu gak bakal kapok tuh penipu.. gpp deh ilang pulsa dikit daripada ada banyak korban lain! *sokbaik*

    @cik novi: bukan kodok..tapi nabrak semuut..kacian semutnya stroke, jadi harus operasi jantungnya! ;papakabr ciiik! Lama tak jumpa! ;p

  2. aghnellia said: Udaaah dilaporin!!Sebelumnya saya balesin sms dia, Bilang… “Mama Transfer kemana? Minta nomer rekeningnya”..Terus dia bales pake kaya gini:Transfer scepatny biaya operasi. Ke BRI. 094101002890502 a/n Rico praditia. Kode bank 002, Korban kritis. Dokter Riko..Pertama nelp 112, eh gak diangkat2!! ArrghhTerus nelp 108, nanya call center BRILanjut telp BRI..sama BRI akan ditindaklanjuti, dan akan di bekukan kartu ATMnya sama rekeningnya..Dan apabila terbukti penipuan serta akan dilaporkan ke polisi..Terus saya bales deh sms nya dia..Bilang bahwa saya dah laporin ke BRI, dan rekeningnya di suspend, trus nanti akan dilacak alamat rumahnya sama polisi, siap2 aja masuk penjara! *evilgrin*Huwaah puas deeh.. Emang sih buang2 waktu sama pulsa, tapi kalo gak begitu gak bakal kapok tuh penipu.. gpp deh ilang pulsa dikit daripada ada banyak korban lain! *sokbaik*

    @cik novi: bukan kodok..tapi nabrak semuut..kacian semutnya stroke, jadi harus operasi jantungnya! ;papakabr ciiik! Lama tak jumpa! ;p

  3. aghnellia said: Udaaah dilaporin!!Sebelumnya saya balesin sms dia, Bilang… “Mama Transfer kemana? Minta nomer rekeningnya”..Terus dia bales pake kaya gini:Transfer scepatny biaya operasi. Ke BRI. 094101002890502 a/n Rico praditia. Kode bank 002, Korban kritis. Dokter Riko..Pertama nelp 112, eh gak diangkat2!! ArrghhTerus nelp 108, nanya call center BRILanjut telp BRI..sama BRI akan ditindaklanjuti, dan akan di bekukan kartu ATMnya sama rekeningnya..Dan apabila terbukti penipuan serta akan dilaporkan ke polisi..Terus saya bales deh sms nya dia..Bilang bahwa saya dah laporin ke BRI, dan rekeningnya di suspend, trus nanti akan dilacak alamat rumahnya sama polisi, siap2 aja masuk penjara! *evilgrin*Huwaah puas deeh.. Emang sih buang2 waktu sama pulsa, tapi kalo gak begitu gak bakal kapok tuh penipu.. gpp deh ilang pulsa dikit daripada ada banyak korban lain! *sokbaik*

    harusnya pihak polri/operator seluler membuka nomer bebas pulsa untuk pengaduan pelanggan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s