Holaaa!!

Whuaaa kangennya sama temen temen empeku tercintaaaah!! apa kabar semuaah?? Semoga semuanya merindukan ku seperti diriku merindukanmuuuuu!! hahaha *bawa kecrekan dr tutup botol*

Sebulan ini emang bener-bener hectic banget *sok sibuk, pura-pura ngetik* ..
Bulan november ini total cuma 8 hari nangkring di kantor.. dimulai dari pelatihan auditor di awal bulan, trus aku lanjut cuti ke Jogja, habis itu diterusin sama rentetan rapat-rapat akhir tahun (sampe gak sempet takziah ke alm. Nita! Hiks ), trus lanjut lagi tugas ke Jogja, dan akhir bulan ini ngaudit internal, yang Alhamdulillah nya cuma di kantor pusat aja, gak mesti ke Balai di lain propinsi! *phfiuuh*
Pas lagi tugas di Jogja minggu kemaren, eh pas adek iparku melahirkan. jadi sempet deh aku gendong-gendong ponakan baru.. Hore dapet ponakan cowok, namanya Afif Fatah Al Hilal
Ponakan ganteng
Trus aku juga dapet surprise di kadoin hape baruuu (eh gak baru deng, tapi bekas tapi jadi baru buat aku) dari si abii.. Surprise banget coz tumben-tumbenan amat si abi ngasih kado, padahal aku gak ultah (si abi ultah aja, sampe sekarang blum sempet ngasih kado, padahal dah 2 minggu lalu!! *istri durhaka*)
Aku dikasih hape android.. sumpeh deh ribet banget makenya!! *emak-emak gaptek*.. awal make aja aku gak ngerti caranya sms sama nelpon! huaa.. padahal itu kan basic banget yaa!! Biasa pake hape ulekan, giliran make hape touchscreen jadi kblinger! Blum lagi ngetik nya..belibet deh..dah tutsnya kecil-kecil, gak muat sama jempolku yang seimut gajah, jadi sering banget typo.. contohnya gini… diiukh lakaet nbahgeyt .. Nah ada yang ngerti gak tulisannya apa?
Pokoknya stress banget deh ngetik dari hape touchscreen!!
Gegara males ngetik, aku jadi cuma ngintip-ngintip aja postingan temen-temen, pas buka MP dari hape! Maafkaan yaah *sungkem*
Daan.. Kemaren aku dapet kartu pos dari penganten baru!! Dia kirim kartu pos pas lagi hanimun ke Bali!! Syenangnyaaa.. Makasih yah Melly!! emmmuach Btw pas hanimun dirimu masih berkibar bendera merah gaak?? qiqiqiqiq
Kartu pos tampak depan..

Kartu pos tampak dalem.. fotonya blur gegara motonya buru-buru coz dah mau di jarah Aghnat

60 thoughts on “Holaaa!!

Leave a Reply

