Dijambret!!!!

Duuh nulis ini masih deg-deg an!!:(((

Jadi barusan hape saya hampir kena jambret di bajaj!!! huaaa

Tp alhamdulillah masih rejeki buat saya (tapi sial buat si tukang jambret), hape masih sehat dan selamat..

Ceritanya tadi di bajaj saya lagi kirim email, eh pas kena macet di palang pintu kereta pramuka, tibatiba ada yang jambret hape saya!! untung aja tangan si tukang jambret itu ke casing hape, jadinya gagal deh hape saya dibawa kabur! seblum si tukang jambret itu kabur pake motornya, dia masih sempet2nya melototin saya sama temen saya yang duduk disamping!! kurang jar banget yaaa.. gondok kali dia hape saya gagal dibawa kabur

Sampe sekarang masih berasa kaget, degdegan dan sakitnya kuku si pejambret nancep di ta
ngan saya!

Sebenernya saya dah sering banget denger berita pejambretan di bajaj.. temen saya malah ada yang tasnya dijambret, trus besoknya ada yang ngehubungin dia, bilang tasnya ternyata ada yang nemuin di kali!
Tapi dasar sayanya aja yang bandel, dah sering denger berita kriminal kaya gitu tetep aja gak hati2 dan asik maenan hape!! hiks..

Jadi laen kali harus lebih hati2 deh *masukin hape dlm mulut buaya*

96 thoughts on “Dijambret!!!!

  1. aghnellia said: sst jangan bilang2 suami saya yah..bisa2 saya diomelin coz gak hati2

    mirip sy,dlu di tanahabang nyegat bajay tau2 ada yg sok2 bantu bukain pintu,trus minta uang atas jasa bukain pintunya.saya buka dompet buat ambil duidnya,malah dompetnya mau di jambret, untung ngga kena,tp tangan saya dicakar & tangan dia dekil banget tangan sy sampe item2 ikut dekil jg.

  2. intan0812 said: Kalau naik bajaj ati2 mba, soale aku pernah tarik2an tas di lampu merah sama jambret……

    iya unu..dah diwanti-wanti juga sam suwami, jangan pernah ngeluarin hape di kereta! *etapi kan aku maenin hape nya di bajaj! :p

  3. nunksubarga said: Wah, minggu kemarin dalam perjalanan menuju pramuka aku diingatkan supir bajaj,supaya tdk naruh tas dekat jendela..supirnya parno pernah dpt kejadian penjambretan penumpang..

    wuaah baik tuh sopir bajajnya mau ngingetin! emang sering banget sih pejambretan di bajaj.. dah ada beberapa temenku yang tas nya dijambret di bajaj

  4. nonragil said: Duh….untung gagal dijambret, tapi…..bisa ngerasa’in deg-degannya, krn pernah ngalam’in nyaris dicopet; duh…. beneran butuh beberapa waktu buat nenang’in tuh deg-degan.

    iyaa mba helene..sampe dirumah masih berasa deg-degannya..sampe sekarang saya masih inget tuh tampang pejambret yang melototin saya! :((

  5. cinderellazty said: Hati2 yah… Jangan menampakkan barang berharga di angkutan umum :)Temen sy juga ada yg dijambret tasnya d bajay cuma gak sampe tuh penjambret akhirnya dia yang sakit2 karena tangannya kena besi tas😀

    duuh …pernah juga tuh saya denger ada yang tarika-tarikan tas sama pejambret di bajaj, bajajnya sampe tebalik!😦

  6. ida22 said: huaduh, sama banget dengan aku.. pernah nih kejadian gini.Lagi jalan tapi bajaj-nya, dan alhamdulillah gak berhasil diambil ama si jambret, karena aku refleks-nya menggenggam kenceng malahan.Aku teriakin si tukang jambret-nya, tapi dia kabur dengan cepat..Mudah2an kedepannya kita sama2 dihindarkan dari kejadian2 seperti ini ya.. amiiin..

    Huaaa mbak idaaa ternyata pernah juga kena jambret jugaa..itu TKP nya dimana mbak?kemaren tuh aku gak sempet tereak-tereak jambret, saking shock banget!!AAmin..mogamoga lebih hati-hati

  7. tianarief said: hati-hati di jalan macet. waktu pake motor di jalan macet, tas punggung (ransel) yang saya taruh di punggung ada yang membuka resletingnya, tanpa terasa. untung nggak ada yang hilang.

    duuh untung tuh gak ada yang ilang…saya juga pernah tas punggung dibuka resletingnya trus pernah juga tas saya disilet-silet di kereta..baru nyadar tas sudah tercabik-cabik pas turun dari kereta, mana banyak bener silet-siletannya! tapi untung gak ada yang kemabil, coz dompet dan hape saya buntel-buntel dalam plastik baju *payah yah masa gak berasa tas disilet-silet

  8. grasakgrusuk said: Samaaa.. Aku juga dulu hampir kena jambret tasku waktu naik bajaj di depan istana negara. Yg jambret anak kecil, aku sama dia tarik2an. Untung tenagaku lebih kuat, hoho.. Tp sempet degdegan juga. Eh, tkg bajajnya diem aja liatin g bantuin, ishhh.. Minimal bantuin tereakin kek..

    Tosss duluuu aaaah!!! Masha Allah anak kecil dah pinter jambret! Untung tenaga lo lebih kuat yaah..gak sia-sia si emak ngasih makan anaknya sebakul! :p

  9. yant165 said: wah, sy juga sering ditegur krn mainin hape di tempat umum. Daripada bengong gituh, jadi hape aja yg dipencet2.🙂

    iyaaa…bener banget, daripada bengong yaah , mendingan pencet-pencet hape.. suer deh saya gak betah kalo di jalan cuman bengong aja, berasa lama perjalanannya..kalo maen hape jadi berasa cepet aja, tiba-tiba dah nyampe tujuan

  10. itsmearni said: Aduh serem bener…Makin lama orang makin nekat yaMari berhati-hati

    iya mbak arni syeremm banget… untung gak ada adegan tarik menarik hape, ngeri tebalik aja bajajnya kalo ada adegan ituu! huaaa

  11. dieend18 said: Alhamdulillah… HPnya masih rejeki mbak Amel….temen saya kemaren juga dijambret pas di lampu merah. si jambret ngerebut dompet HP temen saya, dikira mungkin itu isinya HP kali ya, padahal ama temen saya dompet HP itu diajdiin dompet beneran buat nyimpen duit… kata dia untung duit di dalem situ cuman 20rb. Gondok bgt kali ya jambretnya….

    Pasti gondok banget tuuh, cape cape jambret cuma dapet 20 rebu!

  12. myshant said: untung juga jambretnya gak bawa senjata tajam ya mbak Amelbener, masih rejeki dan masih dalam lindunganNyaharus lebih waspada lagi niy di rimba jkt

    Huaa.. bener banget deh mba.. si jambret gak pake senjata tajem aja saya dah syok banget apalagi ditodongin senjata gitu, bisa-bisa aku malah pingsan

  13. debapirez said: Bawa golok aja,mba. Atau HP-nya dirantein. Yg paasti, kudu waspada ya..m

    sekalian bawai samurai, pedang, belati, klewang, sama bom!! yup bener banget mesti waspada..tadi pagi aja aku tahan-tahanin gak pegang hape pas di bajaj, padahal tangan dah gatel ajah!

  14. deikka said: Memang sering Mbak pejambretan di bajaj, temen kantor ada yang pernah kejambret hp nya saat main hp di bajaj, next time ati2 Mbak

    iya emang sering banget..saya nya ajah yang ndbaleq gak hati-hati! :(Tapi tadi pagi naek bajaj dah nahan diri gak megang hape! huaa gak enak banget..tangan gatel pengen mencet-mencet… ntah sore ini saya masih tahan atau engga! :p

  15. ailtje said: Hadeuh kalau denger gini ikut deg-degan. Syukurlah nggak hilang! Terus tangan gak papa mbak? Tadi berdarah gak? Kalau berdarah jangan lupa ke rumah sakit suntik anti-rabies mbak!!!

    Tangan gak berdarah sih, cuman sakit aja bekas kukunya nancep di telapak tangan!etapi enatah dr mana ada sedikit bercak darah di telapak tangan, padahal tangan saya gak kegores

  16. srisariningdiyah said: mudah2an jadi pengalaman berharga tu mb amel yaaaaaaa cepet dibasuh steril tuh luka kena kuku jambretnyaaaa ih aku gelik bayangin kena pegang jambret

    udah disterilin tangannya, hapenya juga!!kukunya gak gores ke kulitku, tapi entah kenapa ada bercak darah di telepak tanganku

  17. mayamulyadi said: *baca komentar emaknya tije sambil ngikik.. Hihihihi… Kebayang ya mba, tangan si penjambret. Eeiiyyeeewwwww…Kudu lebih ati2, mbamel… Tapi penjambret emang makin nekat ya sekarang…

    adehh si embay dah rajin ngempi sekarang!! horeeee*komen gak nyambung*

  18. pianochenk said: Waduh, mirip pengalaman saya. Daerah cempaka putih -senen, kpedean bles sms. Padahal sudah sering mewanti2 org jng sembarangan buka2 hp kalo di jalan..eh, malah kejadian sendiri.Kapok abis itu, tobat dah.

    duuh..itu lagi dibajaj juga??tuuh kan sering banget yah jkejadian pejambretan di bajaj

  19. jandra22 said: Oh, jadi yang kebawa cuma casingnya? Wakakakaka…….. sial sendiri tuh penjahat!Ya udah, sekarang jangan nekad lagi megang-megang HP di jalanan.

    gak kebawa apa-apa bund! cuman kebawa gondoq tuh tukang jambretnya

  20. luthfibagir said: mirip sy,dlu di tanahabang nyegat bajay tau2 ada yg sok2 bantu bukain pintu,trus minta uang atas jasa bukain pintunya.saya buka dompet buat ambil duidnya,malah dompetnya mau di jambret, untung ngga kena,tp tangan saya dicakar & tangan dia dekil banget tangan sy sampe item2 ikut dekil jg.

    duuh itu tukang copet hebat bener scenarionya, pake acara bukain pintu, serasa gentlemen! Ya amppun sampe dicakar cakar? kukunya item-item gituu? huaaa.. pulang-pulang tangannya langsung di desinsektifikasi

  21. rembulanku said: wah… hampir saja….

    hampir aja dibawa kabur… mati deh kalo hape beneran dibawa kabur..mana semua akun socmed kebuka semuaa!! ngeri banget kalo si tukang jambret ngebajak akun saya trus nipu-nipuin temen-temen

Leave a Reply

