pfhiuuuh…cikarang oh cikarang

Jadi 5 hr ini dari hari minggu ini sampe jum’at ada saya ada workshop di Cikarang, di hotel Grand Cikarang, kawasan Jababeka …

Pikir pikir kasian aghnat kalo saya tinggal selama itu, jadi saya berencana mau pulang balik aja dr depok ke cikarang.. lagian saya liat jadwal workshop cuma dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore, jd gak terlalu malam buat saya pulang ke depok. .

daaan perburuan rute angkutan pun dimulaii dari mulai seminggu sebelum keberangkatan….haiyaah kaya mau pergi jauh ajah… nanya2 mbah gugel kok gak puas yaah… jadi deh saya nanya emak tije mantan kenek angkot, yang katanya kalo dr depok ke cikarang tuh enaknya naek kereta smp cawang trus ke UKI naek angkot 59.. dan katanya perjalannanya cuma 1,5 jam kalo macet.. ok siip lah gak begitu lama segitu mah.. makasih emak tije.. *elus elus tije*

Etapi liat iklan hotelnya di internet bilang katanya cuma 30 menit dr tol cawang sampe kluar tol cikarang, dan cuma 1 menit doang dari exit tol cikarang ke hotelnya… hmmm yakin tuuh cuma semenit dooang?!

Ternyataaaa hari ini saya membuktikan omongan iklan itu bener bener. .

PENIPUAAN!!!! *jedotin kepala*

Jadi tadi workshop slesei baru slesei jam 5.15 sore.. trus saya langsung ngibrit lari pulang, eh di lift ketemu sama widyaiswara.. trus diajakin bareng sampe pintu tol aja dan dr situ saya bisa lanjut naek angkot 59 ke UKI.. ok deh mayan dapet tumpangan gratis..

eh tau gak jam brapa saya nyampe tol.cikarang?apakah dalam semenit dah nyampe?! tentu tidaaaak!! jangan percaya omongan manis iklan!

jadi tadi tuh baru nyampe jam 6.20!!! gilaa. .. CUMA sejam aja gituh, yang katanya cuma semenit!! alhamdulillah yaah gak nyampe sehari!😀

Duuh ternyata cikarang itu macetnya gila gilaan..mana tadi jalannya ditutup trus harus muter meni jauuh pisan! buat muter aja ngabisin waktu hampir 40 menit! padahal jarak dr hotel ke pintu tol kirakira cuma 3km aja..

skrang saya masih nyangsang di stasiun cawang, td dr UKI naek transjakarta sampe stasiun cawang.. mudah2 kereta cepet dateng dan sblum jam 9 dah nyampe rumah biar masih sempet nagajarin aghnat ngaji! aghnat sediikit lagi mau tamat Iqro 1 loooh..

60 thoughts on “pfhiuuuh…cikarang oh cikarang

  1. @mba tintin: becuul.. eh pernah diceritain mba ida dia dr rumahnya di tebet ke kuningan ambasador sampe 3 lebih dr 3 jaaaam!! paraahduuh kapan yah pintu kemana saja doraemon bakal beneran ada!?

  2. @mba dewi: becuul.. cape deeh kalo tiap hari kena macet paraah.. untung biasanya saya ke kantor naek kreta jadi gak stress kena macet..walaupun desek2 an tp lancar jayaa aman sentosaa

  3. dooh..hari ini masalahnya ada di kereta.. barusan dah nyampe cawang jam 6.45… eh pas nunggu si cawang ada kreta ekonomi mogoook.. huaa… sampe skrg hampir jam 8 kereta masih dicawang, jln pelan2 sambil tiba2 direm.. barusan jatoh dan ketimpa orang jatoh! hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s