pfhiuuuh…cikarang oh cikarang

Jadi 5 hr ini dari hari minggu ini sampe jum’at ada saya ada workshop di Cikarang, di hotel Grand Cikarang, kawasan Jababeka …

Pikir pikir kasian aghnat kalo saya tinggal selama itu, jadi saya berencana mau pulang balik aja dr depok ke cikarang.. lagian saya liat jadwal workshop cuma dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore, jd gak terlalu malam buat saya pulang ke depok. .

daaan perburuan rute angkutan pun dimulaii dari mulai seminggu sebelum keberangkatan….haiyaah kaya mau pergi jauh ajah… nanya2 mbah gugel kok gak puas yaah… jadi deh saya nanya emak tije mantan kenek angkot, yang katanya kalo dr depok ke cikarang tuh enaknya naek kereta smp cawang trus ke UKI naek angkot 59.. dan katanya perjalannanya cuma 1,5 jam kalo macet.. ok siip lah gak begitu lama segitu mah.. makasih emak tije.. *elus elus tije*

Etapi liat iklan hotelnya di internet bilang katanya cuma 30 menit dr tol cawang sampe kluar tol cikarang, dan cuma 1 menit doang dari exit tol cikarang ke hotelnya… hmmm yakin tuuh cuma semenit dooang?!

Ternyataaaa hari ini saya membuktikan omongan iklan itu bener bener. .

PENIPUAAN!!!! *jedotin kepala*

Jadi tadi workshop slesei baru slesei jam 5.15 sore.. trus saya langsung ngibrit lari pulang, eh di lift ketemu sama widyaiswara.. trus diajakin bareng sampe pintu tol aja dan dr situ saya bisa lanjut naek angkot 59 ke UKI.. ok deh mayan dapet tumpangan gratis..

eh tau gak jam brapa saya nyampe tol.cikarang?apakah dalam semenit dah nyampe?! tentu tidaaaak!! jangan percaya omongan manis iklan!

jadi tadi tuh baru nyampe jam 6.20!!! gilaa. .. CUMA sejam aja gituh, yang katanya cuma semenit!! alhamdulillah yaah gak nyampe sehari! ๐Ÿ˜€

Duuh ternyata cikarang itu macetnya gila gilaan..mana tadi jalannya ditutup trus harus muter meni jauuh pisan! buat muter aja ngabisin waktu hampir 40 menit! padahal jarak dr hotel ke pintu tol kirakira cuma 3km aja..

skrang saya masih nyangsang di stasiun cawang, td dr UKI naek transjakarta sampe stasiun cawang.. mudah2 kereta cepet dateng dan sblum jam 9 dah nyampe rumah biar masih sempet nagajarin aghnat ngaji! aghnat sediikit lagi mau tamat Iqro 1 loooh..

60 thoughts on “pfhiuuuh…cikarang oh cikarang

  1. Ckckckck… Makanya jangan percaya iklan *sengaja ngomong begini, udah lama ga ribut ama mbamel…Aghnat, keren iihhhh.. Mbamel, nanti aku ajarin yoga deh -tapi ajarin Fadhlan+aku ngaji yaaaaa ๐Ÿ˜€

  2. @mba ari lagi: dah bukan uji coba lagi mbaa..tp langsung tancep aja..sambil dijalan nanya2aghnat semalem dah selesei iqro nya sampe huruf ya..tp masih ada 2 halaman evaluasi

  3. @uni dian: iyaa cape banget.. emang ada kecelakaan dimana?? ini macetnya masih dikawasan jababeka pas masuk tol gak begitu macet..hari ini aku gak pulang uniii..besok aja deh jadi selang seling gituu

  4. @uni intan: iyaa semangat kan mau ketemu aghnat… eh to tadi pagi mayan lancar.. kawasan jababeka gak bgitu macet..macetnya pas mau kluar exit tol cikarang..jadi td pagu mayan cepet..gak nyampe 2 jam.dah nyampe

  5. @mbak shanti: maunya jiga gituu mbak tapi aghnat kan sekolah, masa hrus bolos sekolah buat ngintilin emaknya..dulu pas kecil juga sering aku bawa kalo aku ada acara yang mesti nginep

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s