Sumpee lupa naro motor dimana?! kemaren dah salah ngambil, masa hari ini salah lagi! huaa *berpikir keras* #nasibMCPA

Sumpee lupa naro motor dimana?! kemaren dah salah ngambil, masa hari ini salah lagi! huaa *berpikir keras* #nasibMCPA

60 thoughts on “Sumpee lupa naro motor dimana?! kemaren dah salah ngambil, masa hari ini salah lagi! huaa *berpikir keras* #nasibMCPA

  1. bunda2f said: lain kali dimotor taruh hp yg udah kuno mel, taruh di dalam jok, pas mo ambil, miss call dulu, xixixi

    kayaknya gak bisa deh, coz motornya kan ditaro entah dimana sama petugas penitipan motornya dan gak bakalan kedengeran

  2. aghnellia said: hihihi… pentung aja bund! ngeselin sih kadang-kadang.. padahal paginya itu aku lupa naro kunci motor dan akhirnya pake kunci motor cadangan!!

    Huwaaaa…….!!! *nguyel-uyel kepala bune Aghnat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s