60 thoughts on “Sumpee lupa naro motor dimana?! kemaren dah salah ngambil, masa hari ini salah lagi! huaa *berpikir keras* #nasibMCPA

  1. myshant said: parkirannya gede banget mbak ?coba motornya dimiss-call mbak, siapa tahu bunyi 🙂

    @mbak niez: kali ini inget bawa motor, coz kuncinya ada di dlm tas..tapi lupa naro dimana tuh motor! *nangis* #siapsiap maluu

  2. aghnellia said: @cak nono: Koq gak teriak klimaks?!! gak puas yaah? :p

    @mbak shanti: parkirannya sih kecil, cuman stasiun pocin tuh ada 5 tempat penitipan motor! nah skrg saya bingung ditaro di parkiran motor yang manakah motor saya ituu! coba ada doraemon, bisa minta tolong dia buat minta alat pemanggil motor di parkiran

  3. aghnellia said: @mbak tintin: dooh cape banget atuh mba kalo jalan kaki dr rumah ke stasiun

    taroh di tempat biasa saja kalu ada 5.. dan kasih tanda deh motornya, paling ngenjreng ato kasih kartun apa gitu di dudukan ato stiker apa?udah nemu blom motornya?

  4. aghnellia said: @cak nono: Koq gak teriak klimaks?!! gak puas yaah? :p

    horee dah inget!!! itu juga ingetnya gegara aku keingetan tadi pagi aku pengen buka helm, dan pas tangan dikepala ternyata aku gak pake helm!! wkwkw dududul yaah.. dan pas inget kedudulan itu aku langsung kebayang tempat naro motornya!! parahnya diriku

  5. aghnellia said: @mbak niez: kali ini inget bawa motor, coz kuncinya ada di dlm tas..tapi lupa naro dimana tuh motor! *nangis* #siapsiap maluu

    lain kali dimotor taruh hp yg udah kuno mel, taruh di dalam jok, pas mo ambil, miss call dulu, xixixi

  6. amaliacelebi said: tiap mo taro motor gmn klo difoto dulu?jd ga akan lupa naro d penitipan yg mana *berharap ga lupa bw hp ato lupa liat* wkwkwkwk…udah ktemu blm mel?

    hadeuh gak sempet deh moto-moto, wong buru-buru kabur ngejar kereta!

  7. tintin1868 said: taroh di tempat biasa saja kalu ada 5.. dan kasih tanda deh motornya, paling ngenjreng ato kasih kartun apa gitu di dudukan ato stiker apa?udah nemu blom motornya?

    AKu biasanya juga naro di 2 tempat langganan… kadang naro di RUMOR, kadang di PATEUPANG (doh lupa deh namanya apa), tergantung macet atau engga dan kereta yang mo lewat di palang pintu kereta. Kalo lagi macet sblm rel, aku lurus aja naro motor di PATEUPANG, tapi kalo lagi kehalang palang pintu kereta, akau belok nitip di RUMOR. Tapi seringnya sih di RUMORPetugas di pentipan motor langgananku (di 2 tempat itu) dah hapal sama motorku, jadi gak usah dikasih tanda motornya, kalau aku dateng pasti mereka langsung ngambilin motornya. Nah aku seringnya suka lupa naro motornya dimana, seringnya sih RUMOR tuh yang kena, dah muter-muter nyariin motorku eh ternyata aku tadi pagi gak naro di situ! :))

  8. luthfibagir said: besok2 naik ojeg aja mba PP dr rumah ke stasiun…tp jgn lupa bayar ya….hehe…

    duuh mahal amat mesti pp naek ojek..sayang uangnya mendingan buat aku jajan! :))eh tapi pernah aku lupa bayar ojek, langsung ngibrit ke dalam rumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s