4 x 4 = suka suka

Iseng iseng aah bikin ginian..


1. Empat kerjaan/profesi yang pernah kamu lakukan :
Boleh lebih dari empat kan yaah..kan profesi saya banyaak nihhhh
  • Jualan kartu lebaran pas jaman SMA masih imut kinyis kinyis..karna saya gak bisa jualan jadi yang jadi marketingnya sahabat saya se-gank..mayan lah buat beli baju baru
  • Freelance interviewer di Marketing Research Indonesia pas jaman kuliah, cuman 3 atau 5 bulanan laah..duitnya buat beli perabotan lenong sama baju di Blok M
  • Agen forex/index saham pas abis lulus kuliah, cuma 3 hari sajooo!
  • Jualan krudung pas merantau nerusin kuliah di Jogja..
  • Tukang obat keliling , cuma 3 bulan ajaa..lebih banyak keliling mall sama tiduran di kos daripada jualannya!
  • Store Manager di Guardian Pharmacy, Plaza Semanggi..cuman 3 bulan trus kabur begitu aja tanpa pamit, eh malah gaji masih tetep ditransfer!!
  • Model Iklan Jamu
  • Tukang pia dan kue musiman
2. Empat Profesi Yang ingin kamu lakukan :
  • Penulis..asik banget bisa kerja dari mana aja, dan uang royalti terus ngalir seumur hidup
  • Traveler journalist.. bisa kerja sambil jalan jalan gratis..asiiknyaaaa
  • Chef..biar sexy kaya Farah Quinn! hihihiii
  • Graphis desaigner.. saya suka ngedesain, tapi ilmunya masih cetek banget, cuman ngandelin Corel aja..pengen deh kursus desain graphis
  • Punya toko kue

3. Empat Tempat tinggal yang pernah di tinggali :
  • Jakarta..cuman buat numpang lahir doang, sama pas awal kerja dan nikah
  • Bogor..dari umur 2 tahun sampai kuliah di jogja… bertahun tahun di Bogor tapi ngomong Sunda masih gelegepan..
  • Yogyakarta.. 4 tahun di jogja, tapi gak bisa bahasa jawa! payah yaah?!!
  • Depok..home sweet home

4. Empat Negara/Daerah/tempat yang ingin kamu kunjungi :
Aaah dikit amat cuman empat?! saya kan kepengen keliling duniaaa
  • Mekah, Medinah
  • Turki..pengen ngelilingin turki..kmrn itu blom puas
  • Semua negara di Eropa
  • Semua negara di Amerika Selatan terutama Peru (pengen ke Machu Picchu)
  • Nepal, Himalaya, Karakoram
  • Karimunjawa
  • Vietnam
  • Raja Ampat
  • Belitong

5. Empat Film yang paling kamu suka :
Jarang nonton film, jadi bingung deh jawabnya..btw ini khusus pelem bioskop atau di tipi juga boleh? kalo pelem bioskop siih pilem ini deh kayak nya (loh koq kayaknya?)
  • Avatar .. nonton bareng si abi di fX, sampe bela belain ngabur dr kantor!
  • Ada Apa dengan Cinta… ihiy film paling nge heeeitz niih pas jaman abege (*ketauan umurnya dah*) ..inget banget nonton pelem ini rame rame sama temen kost naek becak.. Rangga ailopyupul
  • Titanic.. nonton sama temen naek becak..pas dijalan mao ke bioskop becaknya sampe teguling di jalan! .jadi yang paling berkesan tuh bukan pelemnya tapi naek becak tegulingnya!! hahahahah
  • That Things You Do

6. Empat lagu yang paling kamu suka saat ini :
*check playlist duluu*..kebanyakan lagu Glee sih*
  • Big Girls Don’t Cry
  • Cough Syrup
  • What Doesn’t Kill You Makes You Stronger
  • True Love- OST Ordinary People (Dorama jadul bangett..iih kangen deh sama Kimutaku)

7. Empat TV Show yang paling kamu suka saat ini :
  • Glee
  • How I Met Your Mother
  • Junior Masterchef Australia
  • Don’T Tell My Mother (ngecengin si ganteng Diego Bunuel)

8. Empat buku terakhir yang kamu baca :
  • Sunshine becomes you – Ilana Tan
  • Partikel- Dee
  • Rumah Coklat – Sitta Karina
  • Janji Es Krim – Nimas Aksan

9. Empat Public Figur yang kamu suka saat ini :
Uhhm..sapa yah? ngefans gitu yaah.. skrg siih dah gak pernah ngefans ngefans-nan lagi.. waktu masih muda sih banyak ngefans sama arteis arteis..sama Eross salah satunyaa!:))

10. Empat berita yang paling santer kamu dengar belakangan ini :
  • Lady Gaga batal konser
  • Sukhoi
  • Migrasi para Mpers yang takut digusur
  • Rainbow Cake… katanya kue yang lagi ngehiettts bangeet! penasaran buka google eh malah nyangsang di rumahnya mbak Nining

11. Empat hal yang tentang di
rimu yang orang mungkin tidak tahu:
  • Pernah ternak kutu di rambut gegara ketularan ponakan! Hiiiy..Untung gak sampe disirem minyak..
  • Males mandi
  • Suka mengkhayal
  • Walaupun badan segede gajah tapi kaki seimut liliput …entah kenapa kenaikan berat badan tidak diiringi kenaikan ukuran kaki..jadi gak seimbang gitu deh..
  • MCPA a.ka mahluk cantik penderita amnesia… thanks to mahdep yang ngingetin! :))

12. Empat Makanan yang sangat kamu inginkan belakangan :
  • Pengen sate Karang yang dilapangan Karang KotaGede Yogyakarta..sampe sekarang blum kesampean juga..kemaren pas ke jogja diajak si abi ke sana tapi dah ga ada, entah dah tutup atau dah gak jualan lagi..hiks
  • Nasi kucing bakar..eh ini bukan nasi yang lauknya kucing bakar looh, tapi nasi kucing alias angkringan yang dibakar..uhhmmm sedep banget, wangi daun pisang yang dibakar bikin tambah enaaak ..gegara kemaren tuh pas ke jogja, makan angkringan mulu
  • Burger Monalisa, yang di Jalan Kaliurang KM. 4, seberang BNI..enaak banget saosnya..jadi saosnya tuh bikin sendiri bukan saos botolan biasa..kayaknya dibikin dari nanas campur mayo, jadi rasanya manis asem seger dan pedes gitu..bedalah sama Burger yang biasa..jadi pengen lagi! huhuhuhu.. Dulu pas kuliah di Jogja sering beli kalo ada kuliah malem
  • Cireng Kraton..Biasa beli di Detos..
  • Es Krim magnum rasa Pistachio (antep fistik)… lagi sabar nungguin arteis turkiyem bawain langsung dari turki! :))

13. Empat website yg sering dibuka :
  • MP
  • FB, cuman buat maen Hidden Chronicles (officially today gak bisa lagi buka FB dr kantoor!! huaa)
  • detik.com
  • tukang ngintip di blognya lafamilledewijaya.com

14. Empat Home MPers yang paling sering kamu kunjungi :
Syapa yaah.. akhir-akhir ini dah jarang berkunjung dan komen (maafkan yaah) paling cuman ngintip doang.. Biasanya sih saya ngeklik yang judulnya menarik dan bikin penasaran!

15 Empat MPers yang ingin kamu ajak kopdar.:
Semuaaaaaaaaahh……….. tapi saya kepengen banget bisa kopdar sama mbak suminten (biar bisa kenalan sama tetangga atas apartemennya! hihihihi)

16. Empat MPers yang beruntung dapat tugas ini :
Yang ngintip dan blum bikin.. kalo yang ngasih komen dibebastugaskan..hayoo makanya komen *

68 thoughts on “4 x 4 = suka suka

  1. aghnellia said: Pengen sate Karang yang dilapangan Karang KotaGede Yogyakarta..sampe sekarang blum kesampean juga.

    kenapa pengennya ? ada kenangannya ya ?soalnya menurutku rasanya biasa aja ….hihihidi jogja udah sempat nyobain sate kuda belum mbak ?

  2. nonragil said: Penasaran ama nasi kucing….

    mbak helen blum pernah denger nasi kucing? Jadi nasi kucing itu nasi dengan lauk porsi seipirit dan dibungkus daun pisang..karna saking seiiprit porsinya jadi kaya porsi buat ngasih makan kucing, makanya disebut nasi kucing.. lauknya bisa macem-macem, biasanya balado teri, oseng tempe atau ayam suwir..Ini penampakannya

  3. miapiyik said: Amel, model iklan jamu mana fotonyaa :)oiya, masih yoga Mel? aku quit, malahan cedera ndak cucok

    hahhahaaha… fotonya gak ada mba, ada juga videonya..tp videonya disimpen sama atasanku, aku sungkan mintanya.. maklum deh sebenernya itu iklan jamu buat keperluan kantor! :))Aku juga dah gak yoga lagi..gak sempet coz ke Bogor mulu tiap jumat malem

  4. myshant said: kenapa pengennya ? ada kenangannya ya ?soalnya menurutku rasanya biasa aja ….hihihidi jogja udah sempat nyobain sate kuda belum mbak ?

    duluu pas jaman masih pacaran sama hubby, dia janjiin makan sate di lapangan karang.. katanya sih enak..aku jadi penasaran banget.. rasanya mirip sama sate maranggi gak?

  5. myshant said: kenapa pengennya ? ada kenangannya ya ?soalnya menurutku rasanya biasa aja ….hihihidi jogja udah sempat nyobain sate kuda belum mbak ?

    Pekerjaan yang paling suka, bikinin tugasnya orang. Gak dibayar duit, tapi dibayar coklat toblerone yang gede-gede. Konsumennya pria semua!

  6. ailtje said: Pekerjaan yang paling suka, bikinin tugasnya orang. Gak dibayar duit, tapi dibayar coklat toblerone yang gede-gede. Konsumennya pria semua!

    wuiih coklat tobleronee!!!mauuu..kalo di indomaret gak ada tuh toblerene yang segede-gede gaban

  7. ailtje said: Pekerjaan yang paling suka, bikinin tugasnya orang. Gak dibayar duit, tapi dibayar coklat toblerone yang gede-gede. Konsumennya pria semua!

    hihihi..lebih dari empat.. menyalahi aturan.. tapi asyik bacanya :)ternak kutu? hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s