Horee dapet piring cantik

Horee dapet piring cantik

40 thoughts on “Horee dapet piring cantik

  1. Dah 3 kali ngilangin kartu ATM si abi… Tiga tiganya ketinggalan di mesin ATM, kelupaan gak diambil dan baru nyadar keilangan setelah beberapa hari..Ini aja baru nyadar keilangan atm , padahal kl gak salah ilangnya skitar 2 hari lalu! malah yang pertama baru nyadar ilang nya setelah lbh dr seminggu! duuh siap siap di omelin niih*sumpel kuping*malesnya mesti ke kantor polisi bikin surat kehilangan

  2. aghnellia said: mak nova… hihihi bagoos beuner yaah… kesiyan si abi dah isi atm nya dikuras eh masih sering diilangin pulaa

    biar gak ketinggalan, kartunya disambungin pake karet dong ke dompet, kek ebiji yang dompetnya dirante ke celana tuh…:D

  3. aghnellia said: mak nova… hihihi bagoos beuner yaah… kesiyan si abi dah isi atm nya dikuras eh masih sering diilangin pulaa

    Tau gak sodara-sodara..ternyata ATM nya tuh gak ilang tapi di ambil sama si abi dari dompet saya!! Mana awalnya dia juga lupa tuh dah ngambil ATMnya, jadi pas saya bilang dah ngilangin ATM lagi, langsung deh saya dimarahin! hiks… eh pas dia cek dompetnya ternyata ATM nya ada di dalam dompet!! huaaa… dasar yaah! Rugi deh saya gak dapet piring cantik!😀

  4. srisariningdiyah said: motor parkir dimana aja lupa… apalagi yang kecil2 xixixixxjangan sampe lupa kalo lagi bawa anak pas di mall ntar mb ameeeel…

    hahahha…kalo kelupaan lagi bawa aghnat di emol mah gak pernah, tp kadang aghnat suka kelupaan aku gandeng jadi kadang dia suka tiba-tiba menghilang, jadi bikin panik aja

  5. tintin1868 said: pernah kehilangan aghnat ga? lupa aghnat ditaroh dimana? *ngakak..

    Alhamdulillah mbak tin, blum pernah kehilangan aghnat…tp aghnat suka tiba-tiba ngumpet gitu..jadi bingung nyarinya.. tp aku dah ajarin aghnat kalo misalnya kehilangan bunda di mall, suruh tanya Pak Satpam dan kasih tau alamat rumah, nama ku sama nomer telp ku

  6. pingkanrizkiarto said: biar gak ketinggalan, kartunya disambungin pake karet dong ke dompet, kek ebiji yang dompetnya dirante ke celana tuh…:D

    aish ebiji.. aku suka senep ngeliat ebiji pake dompet dirantein gitu apalagi pake celana melorot sampe kelitan kolor sama belahan pan*at

  7. miapiyik said: ameeel, kebayang repot urus2 surat ilang dan ke bank😦

    yang ngurus ke Bank sih biasanya si Abi kan itu atas nama dia ATMnya..biasanya aku yang disuruh ngurus kehilangan ke kantor polisi…nah itu yang malesin..eh padahal kantor polisi deket kantor ku juga ada..aku pernah lapor kehilangan dan gak dimintain uang samsek…biasanya suka ditodong kan suruh ngasih serelanya

  8. amaliacelebi said: speechless..*tepok jidat pake kartu atm*sdh wktnya ke dokter tuh mel!*buat nukerin voucher lupanya dgn piring cantik :p*

    aih komen nya ketinggalandokter mana yang bisa nukerin voucher piring cantik?sekalian dituker Magnum pistachio bisa gak?

  9. amaliacelebi said: speechless..*tepok jidat pake kartu atm*sdh wktnya ke dokter tuh mel!*buat nukerin voucher lupanya dgn piring cantik :p*

    setelah beberapa hari? ckckckckkeknya butuh asisten pribadi..ini kelupaan yg keberapa kalinya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s