Cepat sembuh yah Aghnat!

Dari hari senin siang tanggal 16 Juli,Aghnat dirawat di Rumah Sakit karena sakit Demam Berdarah! Hiks..

Awal masuk RS, trombositnya 88.000 dan sampai tadi sore,trombositnya sudah turun lagi sampai 50.000 sedangkan hematokrit, Hb dan leukosit semuanya dalam batas normal.

Sempat galau juga kenapa trombositnya terus turun padahal keadaan klinis aghnat bagus. Seharian tadi aktif sudah bergerak, bermain main di seputaran bangsal perawatan yang desainnya seperti kereta api sambil mendorong dorong tiang infus. Makan dan minumnya juga sudah banyak, Aghnat mau disuruh minum madu Kurma dan angkak + ekstrak daun jambu. Nyeri perutnya juga sudah mulai membaik,makanya pas td sore dicek darahnya, saya dah PD aja, trombositnya sudah mulai naek, eh ternyata malah terus turun! :(((

Akhirnya untuk menghilangkan kegalauan saya telpon mbak Mia untuk menanyakan nomor telpon dokter Ian. Alhamdulillah setelah konsul sama bu dokter saya dah tenang lagi. Makasih yah

Doain yuuk semoga Aghnat cepat sembuh dan semoga pagi ini trombosit Aghnat dah naek! Kasihan liat aghnat ditusuk tusuk terus jari nya untuk diambil darahnya. Sekain itu ngeri juga euy kelamaan di RS takut kena infeksi nosokomial dan ketularan penyakit pasien yang laen.

Ya Allah semoga Aghnat cepat sembuh. Aamiin..

49 thoughts on “Cepat sembuh yah Aghnat!

  1. Cepet sembuh nak… Ya Allah hilangkanlah penyakit Aghnat, sembuhkanlah ia karena hanya Engkaulah yang Maha Penyembuh. Tiada kesembuhan melainkan kesembuhan-Mu, dan penyembuhan-Mu tidak pernah menyisakan sedikitpun penyakit amin

  2. makasih mom vrisca.. mudah mudahan pagi ini dah naek trombositnya ..Hari ini dah hari ke7 sejak awal demam, menurut teori sih mestinya trombosit sudah mulai naik . mudah mudahan bener yaah

  3. Aghnat….cepet sembuh ya, tante doain dari siniini masuk hari keberapa mb Amel ?pengalaman dulu, sejak tes darah di hari ke-3 panas, Iyog juga turun terus trombositnya, bahkan hingga 15rb, di hari ke-6 sejak panastapi perlahan naik lagi*ngilu ngebayangin Aghnat diambil darahnya tiap hari*

  4. @mbak shanty: makasih tante dah doain aghnat.Hari ini dah hari ke-7, dari hari ke 4 dah gak panas. Aghnat baru dibawa ke rumah sakit pas hari ke5. Emang kata dr.Ian,mulai hari 7 kalo keadaannya membaik, nanti trombositnya akan naik.btw gimana sekolah Iyog?jadi masuk SMP 1?

  5. Dulu sepupu pernah kena demam berdarah juga, memang kalo malam, trombosit cenderung turun, Mbak. Enggak tahu apa memang seperti itu…Semoga Aghnat cepat sembuh

  6. aghnellia said: btw gimana sekolah Iyog?jadi masuk SMP 1?

    semoga aghnat lekas sembuh ya. saya paling gampang nangis klo ngeliat anak kecil dirawat…duh, sekalinya muncul, bawa kabar krg bagus neh mba Amel…

  7. miapiyik said: Semoga Aghnat hari ini makin membaik ya Mel. Senang kemarin bisa membantu,itulah kerennya MP, bisa berbagi🙂

    Ya. Setuju banget, makanya saya cinta bukan main sama Mp ini :-)))

  8. miapiyik said: Semoga Aghnat hari ini makin membaik ya Mel. Senang kemarin bisa membantu,itulah kerennya MP, bisa berbagi🙂

    Dear All..makasih yah atas doa’nya..Maaf baru sempat balas dan belum bisa balas satu-satu coz buru-buru mau kepasar! Emak emak banget deh! hihiiihAlhamdulillah semua doa nya terkabul. Aghnat dah keluar dr RS dua hari lalu, walaupun pas check out trombositnya masih rendah baru 58.000, dimana normalnya 150.000, tapi dah mulai ada kenaikan dr sebelumnya yang cuma 50.000.Setelah konsul ke doketr Ian , katanya gak apa-apa boleh pulang coz dr hasil tes darah nya juga dah bagus dan gak ada yang dikhawatirkan. Trus dokternya juga ngebolehin, jadi aku ajak pulang aja deh Aghnat. Lagian ngeri ah kelamaan di RS, takut malah ketularan penyakit laen. Sekarang aghnat masih istrahat dirumah, masih harus minum yang banyak biar cepat sehat.

  9. aghnellia said: Setelah konsul ke doketr Ian , katanya gak apa-apa boleh pulang coz dr hasil tes darah nya juga dah bagus dan gak ada yang dikhawatirkan. Trus dokternya juga ngebolehin, jadi aku aja pulang aja deh Aghnat. Lagian ngeri ah kelamaan di RS, takut malah ketularan penyakit laen.Sekarang aghnat masih istrahat dirumah, masih harus minum yang banyak biar cepat sehat.

    Emak-emak yang bijaksana nih. Ikut bahagia, selamat ya, jangan sampe sakit lagi, apalagi emaknya puasa, mau lebaran pula!Peluk cium!!!

  10. aghnellia said: Setelah konsul ke doketr Ian , katanya gak apa-apa boleh pulang coz dr hasil tes darah nya juga dah bagus dan gak ada yang dikhawatirkan. Trus dokternya juga ngebolehin, jadi aku aja pulang aja deh Aghnat. Lagian ngeri ah kelamaan di RS, takut malah ketularan penyakit laen.Sekarang aghnat masih istrahat dirumah, masih harus minum yang banyak biar cepat sehat.

    Haduh….semoga cepet sembuh ya Mbak!

  11. aghnellia said: Setelah konsul ke doketr Ian , katanya gak apa-apa boleh pulang coz dr hasil tes darah nya juga dah bagus dan gak ada yang dikhawatirkan. Trus dokternya juga ngebolehin, jadi aku aja pulang aja deh Aghnat. Lagian ngeri ah kelamaan di RS, takut malah ketularan penyakit laen.Sekarang aghnat masih istrahat dirumah, masih harus minum yang banyak biar cepat sehat.

    amiin..cepet sembuh ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s