144 thoughts on “mbak niez nikaah!!!!????

  1. renypayus said: wonosari, Mah… aaamiin.. ikut mengamini

    opo, aku nyebar gosip apa to?aku cuma aplot foto seseorang mirip angelina sondakh, trus abis tu aplot foto sendiri lg narsis sblm motret pengantentapi ga ada sama sekali pernyataan bulik kriwil menikah looohhh makanya aku tanya “bulik, serius???”*krukupan selimut

  2. renypayus said: wonosari, Mah… aaamiin.. ikut mengamini

    Buat Anis, aku udah terima undanganmu, tapi maaf kemaren ga bisa datang. Tapi aku udah lihat video yg dibuat Vivi. Wah seru juga ya. Ada beberapa anak MP juga yg aku kenal. Senangnya pada Kopdar menjelang MP bubar. Foto2nya dong diuplod lebih banyak please..Eh, selamat ya…

  3. renypayus said: wonosari, Mah… aaamiin.. ikut mengamini

    Ya ampunnn…malah dibully gini..whoaaaaa. Dasar mpers tukang oot…Hikssss percayalah teman2, kalian pada dikerjain ibuknya tije. Ngikik mulu tuhhh…bikin pasaran bulik jadi anjlok nehh.

  4. renypayus said: wonosari, Mah… aaamiin.. ikut mengamini

    Ya ampun, mbak niez. Ternyata. Selama ini ga ngerjain peer krn sibuk nyiapin pernikahan? Ckckck.. Bilang duoooongggg…Ntar kadonya aku kasih peer 2kali lipat biar dikerjain sm suaminya. Kan lumayan tuh sambil hanimun sambil ngerjain peer dr akuh. Duh, romantisnyaaaa..Aku kirim ke mana nih? Ke depok? Ke matraman? Ke wonosari? Ke gn kidul? Ke irlandia? Apa ke rumah baru bersama suami tercinta?*ngikik*

  5. martoart said: Buat Anis, aku udah terima undanganmu, tapi maaf kemaren ga bisa datang. Tapi aku udah lihat video yg dibuat Vivi. Wah seru juga ya. Ada beberapa anak MP juga yg aku kenal. Senangnya pada Kopdar menjelang MP bubar. Foto2nya dong diuplod lebih banyak please..Eh, selamat ya…

    Weh mbah pantesan aku kangen Yogjakarta……

  6. martoart said: Buat Anis, aku udah terima undanganmu, tapi maaf kemaren ga bisa datang. Tapi aku udah lihat video yg dibuat Vivi. Wah seru juga ya. Ada beberapa anak MP juga yg aku kenal. Senangnya pada Kopdar menjelang MP bubar. Foto2nya dong diuplod lebih banyak please..Eh, selamat ya…

    hihihi asyiknya ngerjain, bulik ampe panas dingin…

  7. martoart said: Buat Anis, aku udah terima undanganmu, tapi maaf kemaren ga bisa datang. Tapi aku udah lihat video yg dibuat Vivi. Wah seru juga ya. Ada beberapa anak MP juga yg aku kenal. Senangnya pada Kopdar menjelang MP bubar. Foto2nya dong diuplod lebih banyak please..Eh, selamat ya…

    heh bulik!itu bulik pake akunku!aku gak ngerjain kog weee

  8. rengganiez said: Terimakasih untuk teman2 yg pada heboh menanyakan soal gossip yang disebar oleh ibuknya tije. Daripada membuat penasaran, maka terpaksa saya membuat klarifikasi jika benar foto yang dipajang ibuknya tije itu foto nikahan. TETAPIIIII bukan saya yang menikah. Sekali lagi, bukan saya yang menikah. Emang dasarrr ibuknya tije sibuk ngerjain dan bikin saya lap keringet sibuk bikin klaripikasi. Tenangg ntar kalo saat itu tiba, saya akan kabari teman2 kok…suwerrr meskipun mp udah bubarr.Jadi demikian klarifikasi ini dibuat dengan kesadaran penuh dan mata kriyip2 ngantukss…*tarik selimut*

    Kayak artis di inpotenmen… suka menyangkal kalo dibilang nikah. Tau-tau gak lama kemudian tekdung….Selamat ya, Mbak….!!*dengan sepenuh hati

  9. rengganiez said: Terimakasih untuk teman2 yg pada heboh menanyakan soal gossip yang disebar oleh ibuknya tije. Daripada membuat penasaran, maka terpaksa saya membuat klarifikasi jika benar foto yang dipajang ibuknya tije itu foto nikahan. TETAPIIIII bukan saya yang menikah. Sekali lagi, bukan saya yang menikah. Emang dasarrr ibuknya tije sibuk ngerjain dan bikin saya lap keringet sibuk bikin klaripikasi. Tenangg ntar kalo saat itu tiba, saya akan kabari teman2 kok…suwerrr meskipun mp udah bubarr.Jadi demikian klarifikasi ini dibuat dengan kesadaran penuh dan mata kriyip2 ngantukss…*tarik selimut*

    ngaku aja deh mba Niez. jgn smp kami mendengar usia kehamilan mba Niez lbh tua drpd usia pernikahannya….*ngegosip lg hehe…

  10. rengganiez said: Terimakasih untuk teman2 yg pada heboh menanyakan soal gossip yang disebar oleh ibuknya tije. Daripada membuat penasaran, maka terpaksa saya membuat klarifikasi jika benar foto yang dipajang ibuknya tije itu foto nikahan. TETAPIIIII bukan saya yang menikah. Sekali lagi, bukan saya yang menikah. Emang dasarrr ibuknya tije sibuk ngerjain dan bikin saya lap keringet sibuk bikin klaripikasi. Tenangg ntar kalo saat itu tiba, saya akan kabari teman2 kok…suwerrr meskipun mp udah bubarr.Jadi demikian klarifikasi ini dibuat dengan kesadaran penuh dan mata kriyip2 ngantukss…*tarik selimut*

    *nangis bombay* Maaph bulikkkkkk…aku telat liat undanganmu di emailku.. hiks… T_Tmaklum kmrn lagi ngelonin anak en ga ada pembantu.eniweibuswei, selamat yaaaaaaacepet dapet momongan ^_^*peyuk2

  11. martoart said: posting dong..berbagi keriangan gituga perlu malu kok kalo hamdun. (Tos Dedi! Yes!) :)))

    Mbak Niez siap-siap mau lempar bunga! hayoo yang jomblo yang jomblo atau yang mau poligami poliandry cepetan baris dibelakang!! 😀

  12. anazkia said: Kemarin juga komen2an sama Mbak Niez di lapaknya Mbak ArieAh, inget hahahahaSaya tahu siapa yang mau nikahPuasa lalu ketemu sama adiknya Mbak NiezDan dia cerita, mau pulang kalau kakaknya nikahan n dikasih tahu siapa yang nikah huehehe 😀

    jadi siapa yang nikah? mbak niez kaan? iya kaan..iya kaaan

  13. bundanyarafi said: wuah..mbak niez manglingi lho.. *eh itu beneran mbak niez kan ya?

    Di foto mah masih ga ada apa apanyah… Gue yang ngeliat langsung aja sampe mangap mangap gitu, deh. Lebih cantikan aslinya, soalnya. Sumpede!Eh, foto bojomu boleh diaplod ga, mbk? #seriusnanya XD

  14. rirhikyu said: Siapapun, mba niez or bukan. Walau bener iya *kalau liat potonya. Congratulation, langgeng terus. Tak doain yg terbaik *cipiki cipika*Cantik 🙂

    cantik banget yaah mbak niez…gak keliatan kriwilnya

  15. rengganiez said: Terimakasih untuk teman2 yg pada heboh menanyakan soal gossip yang disebar oleh ibuknya tije. Daripada membuat penasaran, maka terpaksa saya membuat klarifikasi jika benar foto yang dipajang ibuknya tije itu foto nikahan. TETAPIIIII bukan saya yang menikah. Sekali lagi, bukan saya yang menikah. Emang dasarrr ibuknya tije sibuk ngerjain dan bikin saya lap keringet sibuk bikin klaripikasi. Tenangg ntar kalo saat itu tiba, saya akan kabari teman2 kok…suwerrr meskipun mp udah bubarr.Jadi demikian klarifikasi ini dibuat dengan kesadaran penuh dan mata kriyip2 ngantukss…*tarik selimut*

    aaah kalo blom ada bukti sama konpresi pers aku gak percayaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s