Kunjungan ke Kantor Mulpid: “Copy Blog? Nggak Bisa!”

(new) Mbot's HQ

Jum’at 7 September 2012, perwakilan blogger Multiply mampir ke kantor Multiply Indonesia (Mulpid) di Gandaria City lantai 23 dengan agenda:

  1. Menanyakan kesiapan tool migrasi
  2. Meminta kesempatan untuk mengcopy isi blog ke dalam DVD

Kunjungan ini diprakarsai oleh Wib, dan disambut baik oleh sejumlah blogger yang rame-rame nitip minta dicopy-in juga ke DVD. Gue sendiri sebenernya pesimis mereka akan memenuhi permintaan kita, tapi karena kayaknya seru maka hari ini gue bela-belain cuti dari kantor untuk menyaksikan langsung peristiwanya.

Ini adalah laporan pandangan mata gue, yang ditulis dengan ingatan yang ala kadarnya akibat faktor usia plus kurang nyimak 100% karena disambi update Twitter. Laporan ini akan gue kelompokkan berdasarkan topiknya karena kalo berdasarkan kronologi udah lupa-lupa inget urutannya gimana.

Selamat menikmati.

View original post 2,947 more words

2 thoughts on “Kunjungan ke Kantor Mulpid: “Copy Blog? Nggak Bisa!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s