Pukul Empat

Pas mau berangkat anterin aghnat sekolah, saya liat bunga pukul empat di halaman rumah tetangga.. Eh pada tau kan bunga pukul empat kaya gimana, itu loh bunga yang mekarnya jam empat sore..


Kaya gini nih bunganya…
 
Bunga pukul empat.. Cantik yaah
 
Trus langsung deh ngoceh ke Aghnat 
 
Bunda  : Nat, liat deh itu namanya bunga pukul empat 
Aghnat : OOh… emang bunga nya kalau di PUKUL bisa jadi EMPAT gitu??
 
*emak nyengir…duh nak, kasihan banget deh bunganya dipukul-pukul *
 
Pas sorenya
 
Bunda: Tuh kan Nat, bunganya sudah mekar kan…  bagus yaah
Aghnat : Iya bunda bunga nya jadi mekar
Bunda: Tau gak nama latin bunga pukul empat  itu Mirabilis jalapa
Aghnat: Nama latin apa sih bunda
Bunda: Nama latin itu nama seragam buat tanaman atau hewan, supanya namanya sama ditiap daerah atau negara
Aghnat : ooh jadi bunga nya di pakein baju SERAGAM gitu?
 
*lucu juga yah kalao bunga dipakein seragam*
———————————————————————————
Huwah akhirnya posting jugaaaa.. Virus Smagdali bener-bener ngebunuh mood nulis saya! hiks (*ejiyee kaya dulunya rajin nulis ajah* )

15 thoughts on “Pukul Empat

  1. mirip kembang sepatu ya?
    xixixi aghnat logika berpikirnya selangkah lebih maju, apa memang semua anak2x akan berpikiran yg sama ketika mendengar nama bunga pukul 4?*ntar klo Yusuf seumur Aghnat gue test ah :-P*

    • iya kalao mekar agak mirip kembang sepatu..tapi kalo ps kuncup mirip bunga terompet mini..

      selangkah lebih maju gimana? kata gw sih karna perbendaharaan katanya masih terbatas jadi dia blom tau sinonim kata pukul=waktu/jam

    • iya mbak banyak komentar aghnat yg ajaib ajaib cuma akunya males dokumentasii..
      Ini mumpung inget makanya aku tulis

      Aku juga ngakak pas dia bilang bunga dipakein seragam…polos banget deh

      Aghnat dah TK B, kamis kemaren ada Market Day, tp aku gak bisa foto-foto coz batre hape sekarat, kelupaan nge-charge! hiks

    • eh ciyus enelan miapah gak tau bunga pukul empat?

      Ada juga yang bilang namanya bunga pagi sore..

      Ajaib sih menurut saya, bunganya cuma mekar pas sore aja..

      kayak bunga Wijaya Kusuma ya, cuma mekar pas tengah malem

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s