42

Terdampar di Bandara sambil Ngunyah Bakpia Kurnia Sari

Dooh dah beli tiket mahal mahal masih aja delayed, yang mestinya jam 18.45 eh mundur terus..

Awalnya si abi di telp sama Batavia air, sktr jam 4an katanya pesawat delayed jadi jam 21.45.. Untung aja kita blum cuus ke bandara.. jd masih bisa nyante nyante dulu di rumah, lagian mobil yg buat anterin ke bandara masih di pake adek ke solo dan blom pulang juga coz kena macet..

Jogja macet paraah.. Siang td saya ke mirota batik di malioboro aja dah kena macet parah di jalan ahmad dahlan.. Biasanya cuma 10 menit nyampe eh tadi sampe setengah jam, mana nyari parkir motor ajubileh susahnya, padeeet banget.. trus di Miota dah kaya sarden manusia .penuuh uyel uyelan dempet dempetan kaya cendol blom lagi antri kasirnya, ular naga panjnganya deh antrian

Abis dr Mirota berangkuts lagi ambil pesenan Bakpia Kurnia Sari di Glagah Sari.. eh sumpe itu bakpia kejunya endeus bangett! keju nya nampol abis! kulitnya juga renyah dan empuk! Gak sia sia dah eike ngantri dr pagi cuma buat pesen mBakpia Kurnia Sari.. Ngantri sampe setengah jam lebih boo!

Bakpia Kurnia Sari rasa keju.. ngeju banget deh rasa kejunya.. gak puas deh kalo makan sebiji doang

Trus akhirnya kita brangkat ke bandara jam 19.450. Di mobil aghnat dah bobo.. Duh bakalan rempong niih gendong gendong aghnat padahal bawaan segambreg aja.. untungnya di jalan gak.macet jadi jam 20.30 dah nyampe bandara.

Eh trus pas jam 21.30 ada pengumuman lagi katanya pesawat kena delayed lagi jd jam 22.35. ..huaaaa. jam berapa bakal nyampe bogor niih..padahal besok pagi dah masuk kantor! hiks
btw ada yg tau gak bis damri ke bogor tuh terakhir jam berapa yaah?

Update 24/11/2012:

Liat di Stats ternyata banyak yang nyasar kesini gara-gara mau tau nomor telpon Bakpia Kurnia Sari, jadi skrg saya tulis deh nomer telpon bakpia Kurnia Sari.. di phonebook saya ada tiga nomer yang bisa dihubungi, cuman saya gak nulis nomer telp itu buat outlet yang mana aja.. Bapia Kurnia Sari punya 3 outlet, yaitu 2 outlet di glagah sari dan 1 outlet di Ring road utara.  Nah ini nomer telponnya, silahkan ditelpon kalau mau esen coz kalau lagi musim liburan, Bakpia ini jadi most wanted oleh-oleh banget.. Jadi pesen lah sekitar 3 hari -1 minggu sblum pulang biar gak kehabisan! Ini nomer telp Bakpia Kurnia Sari 0274-380502, 027-46252795 sama 0274-375030