50

Si Roy sudah saya telpon

Nyambung dari jurnal kemaren tentang si Roy yang misterius itu, yang saya anggep dia sparuh gigolo, sparuh customer service! hihihi.. Akhirnya saya telpon lah nomer telpon itu! Bukan karena saya depresi.. bukan juga karena patah hati apalagi mau bunuh diri tapii karena saya mau ngomel2in si Roy itu!! Kenapa mau ngomel2, padahal kan masih lebaran?!! Lets read the story…..

Udah pada tau doong 2 hari yang lalu saya uyel2an di Mirota Batik! (Hiihihii sok seleb yee!) Yup Mirota Batik adalah salah satu tempat favorit saya buat ngadem setelah capek kurilang kuriling di Malioboro-Pasar Bringharjo… Selain buat ngadem (karena ada AC-nya), di sana saya bisa cuci mata liat pernak pernak yang lucu2 dan bikin ngiler! Rasanya kalau dah disana saya pengen borong semua tuh barang-barang! Karena saya sukaaaa banget sama barang2 yang looks tradisional gitu! Rencananya hari itu saya ke Mirota batik mau beli taplak anyaman bambu yang harganyaa muaraah banget, yang gede15 rb dan yang kecil cuma 5 ribu saja!! murah kaan.. trus saya juga mau beli kartu pos gambar indonesia tempo dulu dan pemandangan alam indonesia yang bagus2 buat ikutan postcrossing. Sebenernya dah lama saya daftar postcrossing tapi belum sempet ngirim kartu pos nya coz kartu pos yang saya punya gambarnya jelek2 jadi saya malu buat ngirim-nya. Saya pengennya ngirim post card yang gambarnya bagus-bagus sekalian promosiin negara Indonesia tercintahh ke orang2 di luar sono! Tsaaah…
Naah pas milih2 kartu pos itu lah masalah di mulai.. Ternyata di tempat kartu pos itu, selain kartu pos gambar2 pemandangan, gedung2 jadul sama iklan2 vintage.. ada juga dijual kartu pos yang bikin ilfil. Masa sih di Mirota Batik ngejual kartu pos foto2 porno gitu! *ngelus dada, untung gak puasa* Ya ampuun, banyak banget kartu pos perempuan2 cuma pake BH sama celana dalem dengan pose menantang! ada juga foto laki-laki cuma pake cangcut doang! huhu maigaatttt!!! Yang paling parah, ada tuh foto 3 cewek lagi nonggeng cuma pake celana dalem yang cuma nutupin belahan p**n**t trus gak pake BH! Huaaaaaaa.. Untung saya gak bawa Aghnat! Bisa2 berabe..
Akhirnya sorenya saya telpon tuh si Roy yang nomernya tergantung diatas kasir. Ini dia nomernya 0274-6825450.. *pencet-pencet nomer telpon pake hape jadul saya*

Kringg..kringg (belum kering mba, ujan mulu nih! hihi garing deh)
Saya : Halo
Roy(?) : Iya mba, disini Mirota Batik. Ada masalah apa?
Saya : Iya nih mas, saya ada keluhan
Roy (?): Tentang apa yah mba? tentang produk kami, staf atau yang lain?
Saya: Tentang produk mas. Gini loh mas, tadi siang saya ke Mirota Batik. Saya beli kartu pos disana tapi kenapa sih Mirota Batik jual kartu pos yang gambarnya porno gitu?
Roy(?) : Porno seperti gimana yah mba?
Saya : Iya gambar porno cewek-cewek yang cuma pake BH sama celana dalem doang, sama itu mas yang paling parah gambar cewe2 numggimg cuma pake celana cawat segaris doang!
Roy(?): Ohh, itu kan gambar- gambar SENI mba (HAAA GAMBAR SENI MATA LO PEYANG!!!)
Saya : Gambar seni apanya mas? Seni pornografi gitu?!!!!!
Roy (?) : Kami jual itu karena banyak permintaan -nya mba! Jadi kami menyediakannya (JAWABAN GEJE!)
Saya : Tapi saya risih mas liatnya. kayaknya gak pantes gitu Mirota Batik ngejual kartu pos bergambar seperti itu, gak sesuai dengan citra mirota batik yang saya tau, yaitu seni tradisional bukan SENI PORNOGRAFI!!
Roy(?): Ok. deh, saran mba saya tampung dulu.
Saya: Nama mas emang siapa? Roy bukan?
Roy (?) : Bukan mba, saya Hendri
Saya: Trus Roy itu siapa?
…..blukutuk..blukutuk..nuutttt..nuttt.. nuuttt..SIYYAALLL… Pulsa saya Habis!!! HUAAAAA..

Jadi kesimpulannya sampe sekarang saya belum tau siapa si ROY itu! Ada yang mo bantuin nelpon??? ;)))