wuaaah maceet banget.. Ada apa sih di tol jagorawi arah bogor.. Dah hampir satu setengah jam baru mo nyampe UKi ! Batere lowbat pulaaa..hiks

wuaaah maceet banget.. Ada apa sih di tol jagorawi arah bogor.. Dah hampir satu setengah jam baru mo nyampe UKi ! Batere lowbat pulaaa..hiks

20 thoughts on “wuaaah maceet banget.. Ada apa sih di tol jagorawi arah bogor.. Dah hampir satu setengah jam baru mo nyampe UKi ! Batere lowbat pulaaa..hiks

  1. jampang said: wah… saya gak mantau berita teh, jadi gak tahu ada info apa.mudah2an segera lancar.

    ternyat ada kecelakan di deket taman mini.. padahal dah dipinggirin tuh mobilnya, gak melintang di tengah jalan, tapi tetep aja jadi macet.. pada penasaran mo ngeliat kali, jadinya maceeet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s