[PROMO PIAPIAKU!] Pesen sekarang lebih murah sistaaaaaahh!!!

Dear temans-temans empe yang cantik, ganteng, narsis dan gawl…cieh ngerayuuuw

Sehubungan saya mau buka lapak PiaPiaKu! di kopdar MPID tanggal 23 Juli, maka disini saya mau buka pre order buat para temans yang kebelet pengen nyicipin PiaPiaKu!
Pesen sekarang aja, dan dapetin diskon 10% untuk tiap box PiaPiaKu! rasa apa saja!
Tuuh kan baik kan saya.. makanya ayo buruan pesen… Promo ini berlaku cuma buat yang pre-order sampe hari rabu tanggal 20 Juli (sampe jam 12.00 ) aja yaah dan pengambilan langsung di tempat lapak kopdar tanggal 23 Juli..
Makasih.. Ditunggu pesanannya!
* mmmuaaach* *cipok pake pia duren*
—————————
**ceklik link nya yah buat info detail PiaPiaKu!
** buat yang kepengen pia duren wajib pesen dulu yah coz ga stock banyak
* edit judul.. kata nita harus pake sistaa biar menjiwai! :))
*edit judul lagi..tambahin huruf h..jadi sistaaah

93 thoughts on “[PROMO PIAPIAKU!] Pesen sekarang lebih murah sistaaaaaahh!!!

  1. itsmearni said: iya dong………klo gak dimenangin ntar aku nangis guling-gulingtrus mba amel kasiantrus dikasi deh pia-pia gratisxixixi

    wkakakaka..yang ada aku kabur liat mba arni nangis gulingguling

  2. binarlangitbiru said: hahahaha…, ntar ku kasih tahu deh. Ya sudah ku pesen deeh yang rasanya paling enak yah jeng

    HuwaaaaaaSebelum mb amel kaboer n jadinya aku beneran gak dapat piaYasudlah aku pesen 1 yang duren yaAaaaRikues : durennya harus banyak lho

  3. binarlangitbiru said: hahahaha…, ntar ku kasih tahu deh. Ya sudah ku pesen deeh yang rasanya paling enak yah jeng

    @dedy: khusus spesial buat dedy dikasih diskon 10,1 % persen deh tapi beli selusin yaaa! Dah lebih gede kan diskonya! Hayo beli

Leave a comment